2 Motor Skutik Retro Terbaru Yamaha

Motor Retro Terbaru Yamaha – Yamaha Kini sudah memperkenalkan kendaraan motor skutik Retro terbaru yamaha nya yang diberi nama dengan Yamaha Fazzio Neo dan Fazzio Lux, Motor ini dilengkapi dengan jenis mesin Hybrid yang pertama kalinya yamaha  menerapkan dimotor skutik kelas 125cc yang merupaka motor dengan kategori Classy Yamaha.

Yamaha Fazzio hadir dengan Desain Retro dimna desain ini bertujuan untuk menghadirkan tren masa kini yang berkendara lebih kekinian dengan mengikuti gaya hidup masarakat masa kini. Motor dengan desain yang unik, smart dan trendi yang menawarkan berkendara baru dikelas skutik Yamaha Fazzio Neo dan Yamaha Fazzio Lux.

Fitur kekinian yang di sematkan oleh yamaha Fazzio 125 hybrid connecte, dan akan di lengkapi dengan fitur yang memudahkan pengendara, seperti Smart key System dan answer back, dan bisa di intergrasi pada smartphone pengendara. yang akan menemani segala aktivitas pengendaraa hadir dengan kesan yang berbeda saat mengendarai yamaha Fazzio.

Di bawah ini kami sudah siapkan sedikit ulasan kami terkait motor Skutik Terbaru Yamaha Fazzio Neo dan Yamha Fazzio Lux, dari mulai Spesifikasi yamaha Neo, berikut dengan harga yang akan dijual di pasar Otomotif Indonesia. Baik harga Motor Yamaha Fazzio Neo dan Fazzio Lux.

Spesifikasi Yamaha Fazzio Neo 125 cc

motor retro yamaha fazzio

Daftar Spesifikasi Yamaha Fazzio Neo 125cc hadir dengan berbekal meisn 125 cc dengan memiliki 1 silinder yang mampu menghasilkan daya maksimum 6,2 KW/ 6500 Rpm, dengan toris maksimum 10,6Nm/ 4500 rpm dengan kapasitas oli mesin 0,84liter bertramisi automatic. Dan yamaha Fazzio Neo memiliki berat 95Kg, dengan kepanjangan 1820mm dan lebar 685mm, untuk tinggi 1125mm, dan memiliki kapasitas tangki bensin seberar 5.1 liter.

Jika kita lihat dari spesifikasi motor ini, memang motor ini mirip dengan spesifikasi Honda beat dari segi dimensi, namun untuk CC nya berbeda dengan Honda Beat, Yamaha Fazzio Neo ini memiliki CC yang lebih besar yaitu 125 cc, sedangkan untuk honda beat hanya 110 cc, kehadiran Yamha Fazzio Neo akan menjadi ancaman dari Honda Beat.

Baca Juga Tips Perawatan Komponen Mobil Saat Hujan

Harga Yamaha Fazzio Neo 125 lebih Murah

Yamaha Fazzio Neo hadir dengan dua varian yang berbeda, yakni Yamha Fazzio Neo dan Yamha Fazzio Lux, Harga untuk yamha Fazzio Neo, di rumurkan hanya di bandrol dengan Harga 21,7 jutaan saja, dengan berbagai pilihan warna sporty, Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige dan neo Black yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian,

Sedangkan untuk Yamha Fazzio Lux Hadir dengan Dua pilihan warna saja yaitu warna Silver dan warna Hitam dengan tampilan yang lebih elegan, dan untuk harganya sediri motor Yamha Fazzio Lux dihargai Rp 22 juta. Memang Harga Yamha Fazzio Lux lebih tinggi karena memang varian tertinggi di Yamha Fazzio ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia