Review Motor Suzuki Burgman Street 125

Motor Suzuki Burgman Street 125 – Membahas motor Maxi Skuter pasti kalian teringatnya sama motor dari Yamaha dan Honda saja, tapi jagan di sangka SUZUKI pun memiliki Skutik Maxi yang di bekali mesin 125cc yang di beri nama Suzuki Burgman  street 125 memang kehadiran motor ini tidak buming seperti brand-brand besar di Indonesia.

Sebenarnya Nama motor ini di ambil dari Generasi sebelumnya dengan motor sekutik maxi varian tertinggi di Suzuki Suzuki Burgman street 125 ini hadir untuk memberi perlawanan kepada kopetitor lain untuk di kelas motor skutik dengan desain bongsor.

Seprti Yamaha hadir dengan membawa Motor Lexi dan honda membawa motor Vario yang memiliki bodi yang bongsor di kelas mesin 125 cc, Suzuki pun hadirkan SUZUKI Burgman Street 125cc pasti kalian ada yang sudah mengetahui dan ada yang belum.

Salah satu besutan suzuki untuk motor matic ini banyak di sukai oleh kalangan anak muda di indonesia, juga utamakan keamanan motor kesayangan anda dengan memasang gps tracker motor harganya murah dengan kualitas alat dan pelayanan yang memuaskan.

Maka dari itu kami akan sedikit Review motor Suzuki Burgman street 125  untuk meliht spesifikasi dan fitur yang di bawa oleh motor ini sebagai pesai motor Yamaha dan honda di kelas motor skutik metik berbadan bongsor.

Review motor Suzuki Burgman street

Harga Motor Suzuki Brugman 125

Spesifikasi Suzuki Burgman street 125

Motor yang di bekali dengan mesin 124,3cc dengan tipe mesin 4-tak, pendingin Air cooled, SOHD 2-valve yang mana motor ini mampu menghasilkan tenagga 8,6 Hp / 6,500 rpm dengan trasmisi 10,2 Nm/ 5.000 rpm. Mesin terebut menggunakan system bahan bakar Karburator, dengan trasmisi CVT.

Kita bisa lihat saja motor ini memiliki kinerja yang responsive saat kita ajak untuk beraselerasi, namun sayang nya motor ini belum berteknologi fuel injection. Yang mana mesin ini masih menggunakan sitem teknologi lama Karburator yang sangat tertinggal dari lawan-lawanya.

Dan motor ini pun memiliki dimensi pajang kendaraan 1.884 dengan lebar 661mm dan tinggi 1.163mm dan berat dari motor ini bisa mencapai 110kg dan untuk kapasitas tangka bagasi 4 liter, dengan sumbu roda 1.265mm, untuk tangka bensi bisa mencapai 5,6 liter.

Dari segi desain pun motor ini memiliki desain yang modern dan sudah menggunakan lampu yang berteknologi LED dan Windshiekd yang terdapat di atas headlamp, dan motor ini pun terlihat keren dan menurut kami desainya lebih garang di bandingkan dengan Yamaha lexi di motor sekelasnya.

Walapun kekurangan dari mesin motor ini masih menggunakan teknologi karburator namun dari fitur yang di dapatkan motor ini tidak kalah dengan motor-motor uang sekarang, kitab isa lihat motor ini sudah menggunakan ban Tubless dengan ukuran 90/90 dengn veleg ring 12 untuk bagian blakang 90/100 dengan velg ring 10.

pada bagian speedometer sudah menggunakan full digital, tersedia fitur power charger dan socket 12V, dan memiliki pinjakan kaki yang cukup luas dengan bagasih yang cukup besar yang meberikan kenyamanan saat berkendara lebih.

Baca Juga Kenali Fungsi Spooring Balancing Pada Mobil

Harga Suzuki Burgman Street 125

Dan motor ini di bandrol dengam harga yang cukup terjangkau hanya Rp 13 jutaan, harga yang cukup terjangkau ini setara dengan yang di hasilkan dari motor ini bahkan menurut kami merupakan motor jenis skutik yang sangat murah.

Dan sayang sekalinya motor ini belum bisa dinikmati pada orang Indonesia karena motor ini masih baru dipasarkan india saja dan kita berharap jika sudah datang di pasar otomotif Indonesia sudah menggunakan spesifikasi yang lebih modern lagi, namun harganya tidak jauh berbeda yang di jual pasar india.

Tingkatkan keamanan motor anda dengan memasang alat pelacak di motor kesayangan, berminat memasang? tekan tombol chat dibawah ini yaa.. di tunggu lhoo sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia