Review Motor Suzuki Saluto 125cc Terbaru

Suzuki Saluto 125cc – Rumor kedatangan skutik terbaru suzuki semakin gencar di indonesia, perusahaan asal jepang ini menghadirkan skutik Suzuki Saluto 125cc di ajang Taipe Motor Show, yang mana motor ini akhir tahun 2020 lalu akan memasarkan kendraan roda dua ini secara Global.

Suzuki saluto 125cc yang hadir dengan gaya kelasik namun memberikan kesan elegan, membuat kendaraan ini tampil dengan model tahun 1980an Yang memiliki gaya mirip keluarga Vespa, kendaraan jenis retro ini memang lagi sangat di minati di pasar indonesia.

Desain yang menonjolkan aksen krom dan berkesan gaya kelasik, model kaca samping maupun lapu utama yang serba membulat, di padukan dengan warna krom menampilkan ke klasikan nya sangat terasa pada motor suzuki Saluto 125cc.

Review Spesifikasi Motor Suzuki Saluto 125cc Tahun 2022

motor suzuki saluot 125cc motor matic

Mesin yang di gunakan dari Motor terbaru Suzuki Sulton berkapasitas 124cc  dengan 1 silinder dan di perkirakan bisa mencai percepatan 9Hp dengantori 10 Nm, yang mana mesin ini sebenarnya sudah di berikan pada Suzuki Swish 125cc yang di pasarkan di negara Taiwan saja.

Dan motor ini menggunakan roda berukuran 10 inci, dengan dukungan rem cakram pada bagian depansedangkan untuk bagian blakang masih menggunakan siste pengereman tromol.

Fitur yang di sematkan motor-motor sekarang pun sudah bisa di nikmati pasar Suzuki Saluton 125cc, dimana motor jaman sekarang sitem keamanan seperti sistem keyless sudah disematkan pada motor skutik suzuki yang hadir di Taiwan. Kemungkinan besar pun diindonesa sistem ini akan di sematkan juga, bukan hanya di negara taiwan saja.

Motor ini hadir untuk salah satu perlawanan kepada Yamaha yang lebih dahulu menghadirkan kendaraan terbarunya dengan model Retro, dan hona yang masih mempertahankan model retro lamanya yaitu Honda Scoopiy.

Kita tunggu saja kedatangannya di indonesia, apakah suzuki membranikan kendaraan roda dua nya bersaing dengan motor-motor dari Honda dan yamaha yang mayoritas masarakat indonesa memiliki kepercayaan lebih dari kedua merek motor tersebut untuk kendaraan roda duanya.

Baca Juga 2 Motor Skutik Retro Terbaru

Sebenarnya ini merupakan kesempatan bagi Suzuki untuk memperkenalkan produk terbarunya, untuk memberikan kepercayaan kembali pada masarakat indonesia, bahwa suzuki pun mampu memberikan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masarakat indonesia. Tetapi kita tunggu saja kedatangan dari Motor Suzuki Saluto 125cc ini hadir di indonesia.

ketika sobat GPSKU mengiginkan sitem keamanan kendaraan yang lebih kalian bisa saja di pasang alat GPS motor untuk membantu dalam memantau atau memonitoring kendaraan anda secara realtime secara oline cukup melalui smartpon anda, dan jika kalian kesulitan mencari pemasangan alat GPS kalian bisa konsultasikan melalui layanan chat di samping.

Berikut hanya sekilas mengenai kedarangan motor skutik terbaru dari Suzuki, semoga informasi ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian yang ingin mengetahui perkembagan dari perusahaan Otomotif Suzuki di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia