Review Motor Yamaha FZ-X Neo Retro

Motor Yamaha FZ-X di indonesia – Retro Motor jenis retro ini sedang ramai di gemari berbagai kalangan, baik kalangan anak muda dan orang dewasa hal ini menjadi peluang baru bagi pabrikan yamaha memanfaatkan dari momen tersebut dengan menghadirkan produk motor Yamaha FZ-X.

Menurut kalian bagaimana spesifikasinya motor ini ? terutama mesin yang lebih retro di bandingkan dengan motor XSR 155. Yuk kita cek harga motor fz x di indonesia dan fiturnya

Review dan Spesifikasi Motor Yamaha FZ-X Neo Retro

Harga yamaha FZX 155

Mesin Motor Yamaha FZX

Pembahasan pertama di mulai dari mesin yang di bawa pada motor ini menggunakan mesin jenis SOHC dengan 1 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 149cc,

Mesin yang di gunakan memang sama denga motor Yamaha Vixion dan byson.

Mesin tersebut dilengkapi dengan sistem pendingin udara, dan mesin tersebut mempu memberikan kecepatan sebesar 12,4 PS di putaran 7.250 Rpm.

Dan torsi maksimum sebesar 13,3 Nm di putaran 5,500 rpm. Semua itu di hasilkan dari sistem pembakaran injeksi.

Kaki-kaki Yamaha FZ-X

Dibagian kaki –kaki  motor yamaha FZ-X ini menggunakan suspensi telekopik pada bagian depan yang di lengkapi juga dengan pelindung jenis karet yang membuat lebih aman dan menambah kesan kekar pada motor ini.

Kaki-kaki ini di tempatkan dengan pelek palang yang terbalut oleh ban dual purpose,

Ban tersebut berukuran ring 17 dengan ukuran 100/80 di bagaian depan sedangakan untuk bagian blakang berukuran 140/80.

Baca Juga Review Motor Yamaha FZS Terbaru 2022

Fitur Yamaha FZ-X

Motor dengan desain neo retro namun terdapat beberapa fitur yang menurut kami cukup moderen di jaman sekarang, fitur pertama yang di terapkan pada motor ini, Seperti lampu depan sudah menggunakan LED DRL  di padu dengan projektor di tenggah.

Untuk panel istrumen pun sudah menggunakan digital, dan sistem keamanan motor ini pun sudah di sematkan sistem ABS dari Bosch.Dan terdapat pula fitur side stand switch yang biasanya di terapkan pada motor-motor metic sekarang.

kekurangan pada motor ini kurangnya di perketat fitur keamanan pada kendaraan seperti menangulangi resiko pencurian kendaraan di mana kasus kriminalitas pencurian kendaraan selalu meningkat di tanah air kita.

bisa kami pendapat kenapa tidak di pasangkan sistem pelacak kendaraan yang mana bisa terintergrasi ke sematphone untuk mengetahui lokasi kendaraan, yang biasanya para pemilik kendaraan custom sendiri dengan memasang instalasi GPS motor yang tujuanya untuk meningkatkan keamanan.

kalian bisa mendapatkan informasi tentang gps secara langsung cukup klik tombol chat di samping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia