Daftar Pajak Mobil Toyota New Hilux D-Cab

Pajak mobil hilux dcab – merupakan kendaraan double cabin persembaha dari toyota yang menjawab kebutuhan para pelanggan di kelas niaga yaitu toyota Hilux.

Toyota Hilux pertama kali di perkenalan di indonesa sejak tahun 2015. Mobil ini banyak di minati para konsumen untuk perkejaan tambang, mobil lalulintas, jasamarga dan kebutuhan lainnya yang membutuhkan bagasi lebih.

Daftar Biaya Pajak Toyota new hilux 2021

daftar pajak toyota new hilux dcab

Nama Biaya                                        Biaya

Pajak Tahunan                                   Rp. 8.007.000

SWDKLLJ                                           Rp 143.000

Penerbitan STNK                              Rp. 200.000

Penerbitan TNKB                              Rp 100.000

Penerbitan BPKB                              Rp. 375.000

Total Biaya                                     Rp. 8.825.000

Berikut Biaya yang harus di bayarkan ketika harus membayar pajak per 5 tahun atau orang berkata pergantian plat baru. Yang mana menambah sebesar Rp 818.000 saja dari biaya pajak kendaraan pertahunya.

Varian 

Toyota Hilux memiliki memiliki beberapa varian, namun untuk mesin sendiri mobil ini memiliki jenis yang sama setiap tipe nya.  Yaitu DOHC 4 Silinder berkapasitas 2.393cc tepatnya sebesar 149.6 PS / 3,400 rpm. Merupakan mobil yang cukup tangguh di kelas mobil Niaga.

Desain

Mobil Hilux ini memiliki desain bodi yang cukup panjang, namun hal ini tidak mempengaruhi dari performa laju kendaraan yang mendapatkan tenaga maksimal berkat mesin, desai yang terbilang cukup Agresif, mulai dari fitur, keselamatan, Eksterior dan interior Toyota New Hilux.

Harga

Harga Totota New Hilux di pasar indonesia mencapa di angka Rp 419.600,000 juta menurut kami harga tersebut merupakan harga yang Setandar dari mobil yang satu ini karena setara yang di dapatkan dari mobil Toyota New Hilux, mulai dari mesin fitur, keselamatan, eksterior dan interior mobil ini.

Baca Juga Daftar Pajak Mobil Nissan X-Trail 2021

Review

Beriut Diatas sedikit Review terkait mobil toyota new Hilux, kali ini kami pun akan membahas mengenai pajak kendaraan dari Toyota Hilux, bertujuan ketika anda membeli dan ketika ingin membayar pajak baik tahunan maupun perlima tahun tidak kaget dengan biaya pajak kendaraan.

Biya pajak kendaraan Toyota New Hilux 2.4 V 4X4 2021 memiliki besaran pajak setiap tahunya, yang mana pajak dari mobil ini terbilang setara dengan  satu motor bekasi Honda Vario 2015 yaitu 8.007.000 pajak kendaraan

bermotor (PKB), dan Sumbangan Wajib dana Kecelakaan lalu lintas jalan (SWDKLLJ) sebesar Rp 143.000 jadi total yang harus di keluarkan pertahun pun pajak sebesaer Rp 8. 150.000.

Data Biaya Pajak Per Wilayah

Data pajak kendaraan ini tidak semuanya sama setiap wilayah nya, sebab setiap wilayah memilikih besaran pajak yang berbeda , jadi tidak terpacuh dari data di atas saja, namun tidak jauh beda selisih dari besaran pajak dari data di atas, untuk lebih jelasnya kalian bisa cek sendiri terkait pengecekan data pajak secara online.

Aplikasi

Pengecekan secara oline begitu banyak caranya, mulai dari aplikasi ataupun websaite resmi dari samsat masing-masing wilayah. Untuk melalui aplikasi kalian bisa download aplikasi nya di andorid secara gratis di playstore ataupun appstore,

aplikasi ini bisa berguna untuk mencetak data kendaraan, mulai dari oenecekan data kendaraan, pajak kendaraan dan denda yang harus di bayar jika kalin telat membayar pajak kendaraan.

Nama apalikasi yang bsia and Download adalah SAMBARA, aplikasi ini merupakan aplikasi yang di buat oleh SAMSAT pusat bertujuan tadi yang sudah kami bahas diatas, untuk mendapatkan dara pajak kendaraan yang yang anda miliki mulai dari mobil maupun Motor milik kalian.

Pembahasan dari kendaraan Toyota New Hilux 2021 di cukupkan sampai sini saja, semoga artikel pajak mobil hilux ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mebeli kendaraan mobil baik baru maupun bekas, untuk etimasi besaran pajak yang harus di keluarkan setiap tahunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia