Pentingnya GPS Tracking untuk Mobil

Pencurian kendaraan masih merajalela di Indonesia. Oleh karena itu, GPS tracker bisa menjadi solusinya. Pemasangan gps tracker untuk mobil ataupun motor mempunya maksud mengantisipasi perihal tindak kejahatan, seperti modus penipuan, pencurian, penggelapan mobil rental, pencurian mobil bahkan terhadap penyalahgunaan pengguna kendaraan

Tidak diragukan lagi, suatu alat akan berguna bila memiliki fungsi dan fungsi yang baik. Jadi, apakah Anda tahu betapa pentingnya pelacak GPS untuk kendaraan Anda? Nah, 5 fungsi penting yang bisa Anda manfaatkan saat menggunakan GPS tracker akan dibahas di bawah ini.

5 Fungsi Utama GPS Tracker

pentingnya gps tracking untuk mobil

1. Pencegahan pencurian

Bisa dibilang fungsi utama dari gps untuk kendaraan pribadi sebagai pencegahaan tercepat terhadap mobil di curi. Dengan menggunakan GPS, Anda dapat melacak secara langsung sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi yang tepat dari mobil Anda.

Kecanggihan menggunakan GPS yaitu bisa mematikan mesin mobil secara jarak jauh, bisa menggunakan sms ataupun aplikasi gps mobil walopun kendaraan tidak di dekat anda.

Namun, keunggulan yang sangat baik ini hanya bisa dirasakan oleh merek mobil tertentu.

2. Melakukan pemantauan / penyadapan suara

Fungsi GPS tracker selain untuk melacak juga dapat berguna sebagai alat sentuh. Melalui alat ini, anda dengan leluasa mendengarkan suara pengguna mobil di dalam kabin dengan jelas melalui handphone anda

Nah Caranya Anda hanya perlu menghubungi pelacak GPS dengan nomor yang sudah terdaftar sebagai pengelola otomatis. Kemudian anda cukup menelpon dari ponsel anda secara otomatis mendengarkan apa saja percakapan saat ini

3. Pengaturan jadwal keluar masuk kendaraan

Fungsi lain dari gps tracker yaitu tentang Jadwa,l di sini berarti jadwal kendaraan Anda. Tentunya hal ini memudahkan Anda yang menjalankan bisnis jasa rental mobil.

Baca juga Beli GPS mobil Harga Murah Berkualitas, Bukan Ngimpi !

4. Lihat riwayat perjalanan Dengan menggunakan pelacak GPS

Anda dapat mengetahui riwayat perjalanan kendaraan Anda, bahkan jika Anda tidak mengendarainya sendiri atau jika tidak dikendarai oleh orang lain. Hal ini sangat memudahkan bagi Anda yang juga memiliki bisnis rental mobil.

5. Mengungkapkan perselingkuhan

Ini adalah fungsi pelacak GPS yang paling populer. Peristiwa perzinaan yang bisa terungkap. Pelacak GPS dapat melacak keberadaan lokasi kendaraan secara online dan dapat melihat waktu berhenti dan lokasi di mana kendaraan berhenti.

Fungsi dari GPS tracker sungguh luas dan canggih, Anda wajib menggunakan gps  demi keamanan dan kenyamanan

Video Pemasangan GPS Tracking untuk mobil :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia