Rental Sewa Motor di Lamongan Perlu Gunakan GPS Tracker Motor

GPS Tracker – Kota Lamongan memiliki banyak sekali tujuan wisata yang bisa dikunjungi bersama dengan keluarga. Nah, bagi Anda yang ingin memanfaatkan peluang ini bisa kok dengan banyak cara. Salah satunya dengan menyewakan motor untuk memudahkan pengunjung ke satu lokasi tujuan. Kita tahu jika mengendari mobil terkadang banyak menyita waktu di jalanan seperti terkena macet misalnya. Selain itu, tidak sedikit juga pengunjung yang datang inginnya serba cepat mengingat mereka harus kembali ke rumah masing masing.

Seperti dijelaskan diartikel bahwa peluang untuk menyewa motor adalah solusi terbaik mengingat kebutuhannya yang cukup tinggi. Seperti halnya saat menyewa mobil, maka ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan agar bisnis ini bisa berjalan lancar.

Menyediakan variasi motor

Untuk yang satu ini memang sebaiknya dilakukan mengingat kebutuhan pengunjung cukup beragam. Mulai dari motor matic hingga motor sport sebaiknya disediakan agar mereka bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Jika pun tidak ada, Anda bisa bekerja sama dengan pemilik motor lain yang tinggal di sekitar Lamongan. Anda bisa mendiskusikan tentang berapa besar komisi yang dibagikan nantinya.

Baca juga Ingin Pasang GPS Tracker untuk Mobil Bekas di Jombang? Ini Rekomendasinya!

Meminta dokumen

Mintalah dokumen penguat seperti KTP saat mereka ingin menyewa motor Anda. Bila perlu, isi beberapa dokumen penting yang berisikan data tentang si penyewa.

Memastikan kondisi motor

Siapa sih yang mau mengendarai motor yang kondisinya rusak? Untuk itu, perhatikan secara berkala mulai dari penggantian oli hingga performa mesin agar si penyewa merasa puas. Hal ini penting karena bukan tidak mungkin mereka akan merekomendasikan kepada sahabat atau rekan kerja tentang jasa layanan yang Anda miliki.

Nah, berbicara soal penyewaan motor memang terbilang unik mengingat sewa mobil masih terbilang akrab di telinga. Akan tetapi, di Lamongan yang namanya sewa motor justru bukan hal yang baru lagi. Apalagi, cukup banyak jenis wisata yang memang sebaiknya dikunjungi dengan menggundakan motor. Jadi, satu peluang yang cukup menjanjikan bukan?

Untuk itu, selain menjaga performa motor itu sendiri agar tetap nyaman saat dikendarai maka ada satu hal lagi yang perlu dipasang. Adalah GPS tracker motor yang memiliki fitur cukup banyak dan salah satunya adalah melacak keberadaan motor. Meskipun sudah ada data yang harus diisi atau KTP sebagai jaminan, akan tetapi yang namanya memberikan keamanan ganda bukanlah satu hal yang salah. Lagipula, alat ini tidak hanya mampu melacak posisi motor akan tetapi cukup banyak fitur yang bisa digunakan.

Misalnya saja untuk mengetahui lokasi yang dituju dengan jalan pintas. Kemudian, mengetahui perilaku mereka yang mengendarai motor hingga rute perjalanan motor itu sendiri. Jadi, jika dikemudian hari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan misalnya saja batas waktu sewa sudah lewat maka Anda bisa mengecek posisi motor.

Dan untuk memasang alat pelacak motor ini juga tidak sulit bahkan Anda cukup menghubungi nomor yang ada pada website ini. Adalah GPSKu yang merupakan perusahaan penyedia GPS terbaik dengan fitur yang terus diupgrade sesuai dengan kebutuhan yang terus bertambah. Tidak hanya mampu menghidupkan serta mematikan motor, akan tetapi kondisi bahan bakar pun dapat diketahui secara detail.

Selain itu, alat pelacak ini tidak akan merusak aki karena dalam keadaan stand by sekalipun masih bisa menjalankan sistem. Adapun baterai yang ada pada alat ini mampu bertahan hingga 6 jam lebih. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan GPS tracker sekarang juga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia