Review Mobil Terbaru Nissan Juke Hybrid

Review Mobil Nissan Juke Hybrid 2022 – Mobil Nissan ini sudah diperkenalkan di pasar eropa, mari kita intip apa saja menjadi pembeda dari generasi terbarunya ini yang katanya mobil ini sudah menggunakan mesin bensin 1.6L yang di padukan dengan motor listrik, dan Nissan juke pun menjadi mobil yang memiliki bahan bahan bahkan sangat irit. 

Nissa Pun mempersiapkan mobil jenis Hybrid, hal ini menjadi salah satu perlawanan terhadap produsen lain yang lebih dahulu meluncurkan kendaraan Berteknologi hybrid dan hybrid yang digunakan pada mobil nissan juke ini sudah digunakan pada merek mobil renault dan captur walaupun nissan baru menerapkan jenis hybrid nya di nissan juke tetapi teknologinya hybrid sudah di gunakan terlebih dahulu.

Spesifikasi Mobil Nissan Juke Hybrid

All New Nissan juke hybrid 2022

Desain Bergaya Coupe SUV

Nissan juke generasi pertama memang awalnya berkiprah di pasar eropa terlebih dahulu dibandingkan di indonesia sehingga wajar saja kalau mobil nissan generasi kedua nya pun dirilis pertama kali di eropa. memang mobil ini dari awal sudah mencerminkan sebuah kendaraan SUV yang bergaya coupe.

Mari kita bahas perubahan pada mobil Juke Hybrid tampil gaya yang berbeda perubahan yang dominan pada bagian lampu yang sudah menggunakan DRL yang lebih tajam namun untuk bentuk masih mempertahankan desain bulat nya yang penempatanya masih sama di atas bemper.

pada bagian Gril depan pun beruba dari generasi sebelumnya mirip dengan Desain grill Livina yang menggunakan konsep V-motion yang menjadi salah satu ciri khas mobil nissan model-model terbarunya. dan pada bagian bemper depan pun mendapatkan sedikit perubahan sedangkan pada lekukan tubuhnya hanya lebih ditegaskan.

Pada bagian belakan mobil ini di revisi semua, mulai dari bentuk lampu kombinasi, kap bagasi, bemper belakang semuanya di revisi, dan ada penambahan emblem Hybrid pada sisi kanan berdampingan dengan emblem bertulis Juke.

Menggunakan Mesin Hybrid 1.6L 

Juke Terbaru membawa mesin berkombinasi dengan teknologi Hybrid,yang mana mesin utamanya membawa mesin bensin 1.6 liter yang dihubungkan secara seri dengan motor Generator dan motor Penggerak. 

Untuk mesin ini pun mampu mengeluarkan tenaga sebesar 95 PS  untuk penggerak motornya yang mampu memproduksi 50 PS dengan torsi puncak mencapai 205 Nm, dan ditambah dengan batre yang berkapasitas 1.2Kwh. dan Nissan pun bisa menggunakan mesin murni listrik tanpa bantuan mesin utama yang mampu memberikan kecepatan 55 Km/jam dan mobil ini pum memiliki varian yang non Hybrid.

Baca Juga 6 Keuntungan Servis Mobil Secara Berkala

Sistem Transmisi Yang Berbeda

Dimana Transmisi yang menjadi perbedaan menggunakan electrik motor gears, jadi bukan layaknya seperti gearbox atau transmisi mobil pada umumnya karena mobil ini digunakan ke electric motor yang katanya nissan mengklaim sistem ini membuat respon mobil ini lebih gesit saat berakselerasi.

Sehingga menjadi pengalaman baru bagi penggunanya yang memberikan kesan mobil listrik seutuhnya sistem ini pun menambah tenaga juga naik 25% dan membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat hingga 40% atau sekitar 19,2 km / liter. 

Inilah sedikit informasi dari mobil Nissan Hybrid terbaru 2022 yang diperkenalkan di eropa dan pasti mobil ini menjadi salah satu kandidat mobil terbaru dari Nissan Untuk pasar otomotif di indonesia kita tunggu saja kedatangan dari mobil nissan terbarunya di indonesia.

yang patut Sobat GPSKU DIperhatikan ketika memiliki kendaraan sistem keamanan kendaraan karena kita harus waspadai adanya resiko kehilangan, kalau bisa dipasangkan sistem pelacak kendaraan seperti sistem GPS mobil dimana alat ini bisa memantau kendaraan anda lebih realtime.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia