Review Spesifikasi Motor Honda CBF190X

Spesifikasi Motor Honda CBF190X –  Motor touring hadir dari honda ini sebenarnya bukan varian baru didalam deretan motor honda, namun untuk motor Honda CBF190X ini pertamakali diperkenalkan pada tahun 2019 dan motor ini pun masuk kendalam segmen Petualang.

Motor ini hadir dengan membawa desain yang mewah namun bergaya petualang dan pastinya untuk kenyamanan di perhitungkan oleh honda karena motor ini di tunjukan untuk motor jarak jauh sehingga tingkat kenyamanan harus tinggi.

Untuk mengenal lebih jauh tentang Honda CBF190X terkait spesifikasi, performa, dan fitur yang di hadirkan pada motor ini bisa simak pembahasannya sebagai berikut.

Review Dan Spesifikasi Motor Honda CBF190X

Honda Africa twin

Performa Mesin

Dapur pacuh guna mendongkrak performa tenaga motor CBF190X sudah menggunakan mesin tipe SOHC dengan silinder tunggal yang mampu menghasilkan mesin sebesar 184cc  di transferkan ke 6 percepatan manual.

dan motor ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 1560 HP dengan putarann mesin 8000Rpm sedangkan untuk torsi puncak 15Nm pada putaran 7000rpm.

untuk sistem pendingin dari motor ini masih mengandalkan sistem udara untuk mengontrol suhu panas pada mesin kendaraan.

Baca Juga Cara Merawat Power Steering Mobil Dengan Benar

Desain Motor CBF190X

Tampilan yang di implementasikan honda CBF190X jauh lebih baik dari generasi sebelumnya untuk vesi terbarunya ini hanya saja ada perbedaan striping, untuk bagian kaca depan dapat disesuikan yang di permudahkan untuk mengatur posisi kaca sesuai kebutuhan.

Model headlamp model V dan lengkap dengan membawa lampu sen yang berada di bawah, dan untuk lampu Utama pada motor ini pun sudah menggunakan LED yang berteknologi tinggi untuk semua lampu motor ini.

Suspensi & kaki-kaki

Pada bagian suspensi motor ini sudah menggunakan suspesni yang terbaik pada bagian depan dan bagian blakang yang memberikan kenyamanan yang lebih, untuk bagian blakan terdapat besi monosok yang mampu menjaga kesetabilan berbendara.

Motor ini memiliki bobot sebesar 148kg memang jelas motor ini sangat ringan dan licah tanpa mengesampingkan pembonceng.

Motor ini memiliki panjang 1,982mm, lebar 744mm untuk ketinggian motor 1,041mm jarak roda 1,356mm dan kapasitas tangki sebesar 12 liter.

Fitur Motor CBF190X

Honda tidak asal menerapkan fitur pada motor ini, di mana motor ini sudah tersedia fitur canggih pada bagian kokpit yang memudahkan pengendara. Salah satu fitur panel speedometer digital penuh dan informasi yang di tampilkan memiliki tingkat akurasi tinggi, Begitupun pada bagian pencahayaan sudah menggunakan lampu LED penuh baik lampu utama depan blakang bahkan samapai sen sudah LED.

Sayang sekalin motor yang di desain untuk jarak jauh namun belum tersematkan sistem keamanan sepeti GPS motor karena terpasang pelacak kendaraan ini bisa kalian pantau kendaraan ini berjalan berpa jauh karena sistem GPS ini selain bisa memantau kendaraan gps pun bisa melihat riwayat perjalannan.

Harga Motor CBF190X

Keunggulan yang di sematkan pada desain motor baik dari segi luar, kaki-kaki, harga yang di berikan untuk memiliki kendaraan ini cukup terjangkau, yang mana motor ini di bandrol dengan harga Rp 33.800.000. kalian sudah bisa menikmati touring kalian dengan nyaman.

Dikarenakan Harga yang lumayan mahal ini memang perlu terpasang GPS untuk melacak kendaraan kalian pelacak ini bisa juga di gunakan untuk keamanan kendaraan sobat GPSKU untuk lebih jelsnya tentang gps kalian bisa coba konsultasikan dengan kami melalui tombol chat di samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia