Review Motor Honda Giorno 2022

Review Motor Honda Giorno – Honda sudah menyiapkan Kendaraan di klas Skutik 50cc dengan desain retro, untuk memberikan perlawanan bagi Yamaha Yang sudah lebih dahulu meluncurkan kendaraan skutik dengan desain Retro di indonesa.

Memang Honda belum memperkenalkan nya di indonesia, namun motor ini sudah meluncur di pasar otomotif Jepang dan Amerika.

Motor Honda Giorno 2022 pertama kali di perkenalkan di Jepang pada awal tahun 2022 ini, namun kemungkinan besar pun akan dipasarkan beberapa negara juga, termasuk indonesia salah satunya, karena melihat penjualan motor Honda di indonesa sangat menjanjikan bagi perusahaan Otomotif Honda.

Motor ini hadir dengan desain yang mirip dengan Honda scoopy yang ada di indonesia, perbendaan Motor Honda Giorno dengan Honda Scoopy, yang mana Giorno ini tampil dengan gaya estetik sport retro, memang motor ini hadir dengan desain yang lebih kecil di bandingkan dengan honda Scoopy.

Kalian bisa lihat dari dimensi  dari motor Honda Giorno 2022, 214mm lebih kecil, 12 mm lebih sesakm dan 40 lebh pendek, pastinya kalian sudah kebayang dong motor ini lebih kecil di bandingkan dengan Scoopy.

Untuk mesin pun motor ini memang sangat kecil hanya 50cc saja mesin yang digunakan, dan mampu mencapai kecepatan hinga 4,4 Dk pada 8.000 Rpm dan torsi maksimal 4,1 Nm.

Tampilan Motor Honda Giorno 50cc Tahun 2022

Motor Honda Giorno 2022 metropolitan

Dilihat dari segi desain memang motor Honda Girno lebih retro dibandingkan dengan Scoopy, kesan retro dari motor ini memang lebih-lebih dari pada honda Scoopy, mungkin lebih mirip dengan Motor Yamaha Fazzo 125cc.

Kenapa Honda Giorno terlihat lebih retro, jika kita lihat dari segi desain, dimana tampilannya serba membulat. Kita bisa lihat dari lampu utama saja sudah bulat dan blakang juga mengikuti serba membulat, memang motor ini belum terdapat teknolongi lampu LED.

Ketika kita mlihat posisi dari depan pada motor Giorno, dimana bagian tameng terdapat setengah lingkaran yang menambah kesan klasik, masuk pasa sepakbor depan pun terlihat lebih membulat dan tidak memanjang ke depat

Ketika melihat dari sisi samping, sekilas kita akan trepikirkan dengan motor honda scoppy lama memang hampir mirip sekali, lebih mirip lagi dengan motor Vespa klasik, kita bisa lihat juga pada pinjakan kaki akan terlihat lebih tinggi.

Karena melihat dari pajang motor Giorno iebih pendek maka pinjakan kaki dan jok motor akan lebih tinggi, yang bertujuan untuk menyesuikan tinggi dari pengen dara yang memiliki ketinggian 170, masih pantas membawa motor ini.

Dashboard yang di sematkan pada motor Giorno tidak kalah sederhananya yang di terapkan pada motor ini, meter klaster di buat minimalis, speedometer MID yang di terapkan, dan di lengkapin seperti Check engine, idling start stop system, juga penanda lampu sen sudah ada pasa motor Giorno.

Baca Juga Harga Motor Yamaha Xmax 250cc

Spesifikasi Motor Honda Giorno

  • Mesin menggunakan tipe AF74E49cc 1 silinder, 4 stroe OHC berpendingin udara
  • Tenagga yang di hasilkan 4,4 dk /8,000 Rpm
  • Transmisi : CVT matik
  • Sisyem Penyuplay bahan bakar : Injeksi
  • Dimensi P-1.650mm L-670mm T-1.035mm
  • Tinggi tempat duduk 720mm
  • Jarak sumbu roda 1,180mm
  • Jarak tanah 10mm
  • Kapasitas tangki 4,5 liter
  • Bobot 81 kg

Berikut merupakan perbedaan Motor Honda Giorno dan Honda Scoopy di indonesa, memang mereka berdua sama-sam berdesain Jenis Retro, namun masih ada perbedaan setiap produknya. Kita tunggu saja kedatanga dari Motor Honda Giorno di indonesia.

Sayangnya belum tersedia fitur keamanan seperti gps tracking untuk motor giorno ini, lain hal jika anda memasang nya sendiri, tapi tidak perlu repot-repot GPSKU jual gps motor untuk semua jenis motor, kelebihannya bisa anda monitoring motor anda secara realtime hanya melalui smartphone. cukup dengan menekan tombol chat dibawah ini yaa, pemesanan dan pemasangan akan kami berikan untuk sobat dirumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia