Spesifikasi Motor Honda New PCX 160CC

Spesifikasi Honda PCX 160cc 2021 – Honda PCX beberapa dekade ini tidak ada perubahan pada motor Skutik jenis Premiumnya, tetapi di rumorkan akan hadir diindonesia edisi Honda New PCX 160 endless Sport Edition. Yang mana motor ini memang sudah di luncurkan di negara Thailand dengan edisi Spesial.

Mari kita intip terlebih dahulu sebelum masuk ke indonesia spesifikasi mesin dan fitur, sebenarnya hanya sedikit perbedaan dengan generasi sebelumnya, hanya perbedaan di warna dan CC nya saja walaupun hanya sedikit perbedaan namun Motor Honda PCX 160 ini tampil dengan perubahan yang sangat berbeda.

Motor Honda PCX terkenal dengan bodi yang bongsor dari generasi sebelumnya dan di generasi baru pun sama masih mempertahankan Bodi bongsor, memang generasi Sebelumnya dominan dengan satu warna saja di setiap motornya.

namun di generasi yang akan datang Motor Honda PCX tampil dengan wajah yang baru dengan perpaduan warna merah dan hitam yang diterapkan di satu motor.

Motor Honda PCX dilabur dengan warana hitam di seluruh bodi motor, namun terdapat lis  mereh seperti garis di atas lampu depan dan bagian bawah bodi samping, sehingga menambah kesan seporty, dan pada bagian bawah pun di labur dengan warna merah. Dan untuk logo PCX 160 dan behel blakang berwarna merah.

Spesifikasi Honda New PCX 160cc

Motor Honda PCX 160cc CBS

Dapur Pacuh

Mesin Honda PCX 160cc ini mampu menghasilkan tenaga 11,8 KW (16PS) pada 8,500 Rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm pada 6,500 rpm, memang ada penambahan sedikit tenaga pada varian Honda PCX 160 ini dari generasi sebelumnya.

Dari segi desain bodi Honda PCX tidak ada perubahan selain perpaduan warna, memang sayang sekali tidak ada perubahan pada motor yang satu ini, padahal Honda PCX sangat di nanti-nanti desain terbarunya.

Harga Honda PCX 160

Dari Segi Harga Honda PCX 160 ini memang belum ada pembahasan lebih jauh bakalan dijual di indonesia dengan nominal berapa, kemungkinan akan lebih mahal sedikit dengan PCX yang terdahulunya kalo kita prediksikan, kami sarankan sih jangan sampai tinggi harga penjualan diindonesia.

Karen melihat dari penambahan spesifikasi Honda PCX 160 yang cuku sedikit saja pada Varian terbaru hanya ada perubahan dibagian mesin yang lebih bertenaga di bandingkan generasi sebelumnya dan warna baru saja sebenarnya banyak orang-orang berkata sangat disayangkan sekali honda tidak ada perubahan pada motor ini.

Baca Juga Review Motor Suzuki Saluto 125cc 

Fitur Terbaru pada Honda PCX 160

Memang Untuk dari segi fitur Honda PCX 160  Endless Sport Edition memiliki teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control) memang fitur ini berfungsi mencegah ban belakang anti selip, dan untuk rem depan dan belakang masih mempertahankan Sistem ABS, yang sama dengan Generasi sebelumnya memang tidak ada perubahan yang signifikan dari segi fiturnya.

Melihat fitur nya pun masih tergolong sama dengan generasinya, jika saja motor ini meberikan sedikit penambahan fitur, kita ambil contoh sistem keamanan yang sudah  ter instalasi gps motor pasti konsumen akan sedikit lebih melirik motor ini karena melihat dari manfaat adanya pelcak kendaraan.

apalagi  jika GPS yang di sematkan pada motor ini sudah bisa di monitoring melalui aplikasi yang bisa di instal ke smartphone itu pun menjadi nilai plus bagi generasi terbaru Vario Pcx, namun kalian tidak usah khawatir karena kalian bisa memasangnya sediri dengan untuk alat gps motor.

jika kalian penasaran dengan keunggulan dari sistem keamanan GPS kalian bisa konsultasikan ke layanan Chat di samping untuk mengetahui informasi lebih jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia