Spesifikasi Mobil All New Isuzu D-Max

Spesifikasi Mobil All New Isuzu D-Max – Hadirnya mobil isuzu D-Max merupakan sebuah permintaan pasar yang begitu tinggi dalam memenuhi kebutuhan Tambang All New D-Max pun memang mengisi segmen Fleet yang diperuntukan untuk bisnis Plantation, rental dan oil dan gas sehingga mobil ini didesain lebih Gagah dan tangguh, hal ini mencerminkan sebagai mobil tambang yang mampu digunakan berbagai medan. 

Dan mobil ini pun memiliki beberapa varian yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kendaraan niaga seperti varian D-Max Single Cab, D-Max Double Cab dan D-Max Double Cab Rodeo. yang mana varian tersebut memiliki 6 percepatan yang di transfer case 4WD. 

Untuk mengetahui lebih jelas terkait Spesifikasi mobil All New isuzu D-Max kalian bisa simak ulasan kami di bawah ini untuk mengetahui lebih detail tentang All New isuzu D-Max.

Spesifikasi Mobil All New Isuzu D-Max

Spesifikasi Mobil All New Isuzu D-Max

Eksterior All New Isuzu D-Max

Melihat dari desain yang dibawa isuzu D-Max tampil lebih berani dengan membawa bod yang macho, dilengkapi dengan gril baru dan headlamp rear combination lamp bed linen lampu-lampu yang menghiasi bagian depan pun membawa kesan mobil ini lebih sport dan terdapat pula garis penegas yang menambah kesan bereotot pada mobil isuzu D-Max.

Baca Juga Daftar Harga Mobil All New Isuzu D-Max

Interior All New isuzu D-Max

Awal memasuki mobil ini kalian akan disuguhkan dengan interior yang mungkin terbilang standar layaknya mobil mobil niaga pada umumnya namun terdapat perpaduan warna silver dan hitam menghiasi interior di dalamnya ,dan ketika kalian duduki mobil ini kalian akan merasakan Matrial bahan dasar jok dari Fabric yang di desain mengikuti lekuk tubuh membuat lebih nyaman dan terdapat pengaturan jok ada ada pula fitur-fitur seperti tilt dan Telescopic steering.

Fitur All New Isuzu D-Max

Dari segi fitur yang sudah ada pada mobil ini cukup terbilang sangat lengkap yang mana sudah menggunakan head unit 2 din yang terdapat berbagai media seperti Radio, bluetooth yang memberikan hiburan bagi pengedar dan penumpangnya,  selain itu mobil ini pun sudah dilengkapi dengan power window 

Dari segi fitur keselamatan pun mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman drum brake pada roda belakang dan disc brake pada bagian depan, dan mobil ini sudah menggunakan sistem pengereman berteknologi ABS+EBD dan BA seta terdapat emergency stop signal dan dual airbag. 

Mesin All New Isuzu D-Max

isuzu D-Max  membawa mesin berjenis diesel tipe RZ4A-TC In-Line 4 Silinder DOHC 16 Valve yang mampu memberikan tenaga maksimal 1.898CC yang mampu melaju dengan kecepatan tertinggi 150 PS dalam putaran 3.600 Rpm dengan torsi maksimal sebesar 350 Nm dalam putaran 1800 Sampai 2,600 Rpm. 

Semua kecepatan itu disalurkan transmisi manual dengan 6  percepatan dan dialokasikan ke case 4WD dan dilengkapi dengan mode pengaturan 2H 4H dan 4L mode Putar, mode ini bisa dilakukan ketika kendaraan dalam kondisi jalan yang pelan saja. 

Berikut merupakan ulasan kami terkait spesifikasi mobil isuzu D-Max memang tergolong tidak lengkap kami hana meringkas poin-poin penting saja dari mobil All New isuzu D-Max semoga informasi ini bisa membantu untuk mempertimbangkan ketika kalian ingin membeli mobil niaga namun bisa digunakan untuk mobil Keluarga juga. 

Dan kami infokan juga jika kalian sudah menentukan mobil mana yang cocok untuk kebutuhan sobat GPSKU maka kalian harus merawatnya dan menjaganya  dengan baik melihat dari banyaknya kasus pencurian yang sangat marak di indonesia  dan masih tergolong tinggi tingkat kriminal pencurian kendaraan bermotor baik roda 4 mapun roda 2. 

Untuk mengurangi resiko tersebut alangkah baiknya kalian bisa menggunakan sistem pelacak kendaraan seperti GPS Mobil/ GPS Tracker yang mampu memberikan informasi kondisi mobil hana melalui Smartphone saja, untuk lebih jelas kalian bisa hubungi GPSKU atau Klik tombol Chat di saping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia