Spesifikasi Motor Gesits Indonesia

Spesifikasi Motor Gesits – Indonesia sudah mulai menyiapkan kendaraan yaang ramah lingkungan yaitu motor listrik, dan anak bangsa pun ikut menyambut hal baik tersebut dengan bersiap memproduksi motor listrik dengan nama Gesits.

Motor listrik diindonesia terus di gencarkan penggunaan untuk motor listrik. Dan indonesia pun sudah bersiap-siap dari sekarang untuk melengkapi fasilitas terkait kebutuhan dari kendaraan yang ramah lingkungan bertujuan untuk menekan polusi di indonesia. Karena ada wacana bahwa di tahun 2050 yang mana kendaraan yang di jual diindonesia hanya kendaraan motor listrik saja.

Kembali kita bahas motor Listrik Gesits yang mana proyek dari motor ini melibatkan beberapa pihak, seperti ITS, ITB, UNS dari perwakilan akademisi, dan untuk dari BUMN di wakili dari PT, Wijaya Karya Industri dan kontruksi, PT Pindad, PT Len Industri, PT. Pertamina, dan PT Telekomunikasi seluler (Telkomsel). Dan dari suwasta PT. GTI.  itulah deretan dari proyek motor listrik Gesits.

Spesifikasi dari motor Listrik Gesits

spesifikasi motor gesits

1. Desain Gesits

Motor Gesits ini hadir dengan desain sporty, kalo kita lihat sekilas motor ini mirip dengan Honda Vario 150. Namun motor ini memberikan kesan yang cukup menarik layaknya tidak seperti motor bertenaga Listrik,hal ini terlihat dari Desain bendtuk motornya dan warna merah dan hitam.

2. Mesin Gesits

Untuk Mesin memang jadi perhatian lebih bagi calon pembeli kendaraan motor listrik yang mana mesin ini menjadi mempengaruhi dri performa dari motor tersebut, motor Gesits ini menggunakan tenaga listrik dengan daya motor 5KW, daya tersebut bisa menempuh sejauh 100 kilometer, dengan kondisi baterai full, dan kecepatan yang di hasilka dari motor ini bisa mencapai 70km/ jam

Daya pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 3-4 jam sampai terisi penuh. Dan nantinya pun pemilik kendaraan motor listrik di fasilitasi dengan swap baterai di sejumblah SPBU.

Baca Juga Kelebihan Dan Kekurangan Motor Listrik

3. Fitur Gesits

Motor ini sudah di sematkan dengan konektifitas speedometer yang terkoneksi dengan smartphone, yang mana fitu ini menjadi fitur yang memudahkan pengguna dalam memantau kendaraannya. Speedometer Motor ini pun sudah di lengkapi dengan prosesor 1GHz, bertujuan untuk pemilik bisa megetah kecepatan, kapasitas baterai dan RPM.

Dan Motor Listrik Gesit pun sudah di lengkapi dengan 3 mode berkendara yaitu ECO. Urban, dan Sport yang mana fitur ini menjadi salah satu fitur unggulan.

4. Spesifikasi Gesits

Motor ini sudah di jual secara massal di indonesia dari sejak tahun 2019 adapun sepesifikasinya lengkap sebagai berikut

  • Dimensi : memiliki panjang 1.910mm lebar 696mm tinggg 1,110mm
  • Mesin : Motor 10KW 96VDC brudhless permanen magnet berpendinginan udara,
  • Baterai : Li-ion 1,98 KWH, 97,2 VDC
  • Jarak tempuh : 85-100 Km per Charge
  • Performa : 110km/ jam kecepatan 15 nm untuk Torsi.
  • Suspensi : telescopic depan , Swing Arm, Mono shock Blakang
  • Rem : Hidrolic piston tunggal pada bagian depan, dan untuk blakang Tromol.

5. Harga Gesits

Motor ini memang masih tergolong masih mahal padahal motor ini di produksi oleh anak bangsa motor Gesits di bandrol dengan harga Rp 28,7 juta. Ini sangat di sayangkan jika kendaraan ini di jual cukup tinggi untuk didalam negri sendiri. Karena pasiti akan suli untuk menghadapi kendaraan motor listrik yang akan datang  dari brend luar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia