Sepesifikasi Toyota Camry 2022 Terlengkap!

GPSKU – Awalnya, Toyota Camry sendiri memang lembab dari versi termahal Toyota Carina, Serika Camry. Pada awal peluncurannya, Toyota Camry hanya dijual di Jepang dari tahun 1980 hingga 1982. Namun, sejak 2002, Toyota Camry akhirnya masuk ke pasar Indonesia dan menggantikan Toyota Corona Absolute yang sudah tidak diproduksi lagi oleh perusahaan Toyota tersebut. Spesifikasi Toyota Camry 2022 terbaru memadukan konsep mobil mewah dengan fitur premium.

Toyota camry ini memiliki desain yang ramping dan elegan dari bagian eksteriornya, dan pada bagian dalam mobil ini sudah dilengkapi dengan kabin yang luas dan fitur canggih dan modern dengan harga camry 2022 yang ideal dengan fitur canggih yang dimiliknya.

Untuk mesinnya sendiri, Toyota Camry didukung oleh mesin 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, VVT-i tipe mesin seri 2AR-FE, dan itu menunjukkan performa mesin terbaik di mobil ini. Mari kita simak selengkapnya spesifikasi kelebihan dan kekurangan Toyota Camry.

Spesifikasi Lengkap Toyota Camry 2022

Spesifikasi Toyota Camry 2022

Eksterior Toyota Camry

Di bagian luar, Toyota Camry terbaru memiliki desain yang lebih mewah dari versi sebelumnya. Pada bagian depan Toyota Camry terbaru ini didukung dengan gril yang lebih futuristik, ditambah emblem krom Toyota. Toyota Camry juga dilengkapi dengan projector headlights yang memberikan penerangan maksimal, selain itu fog lamp yang rapat akan membuat tampilan mobil ini semakin garang dan agresif jika dilihat dari depan.

Interior Toyota Camry

Interior Toyota Camry memiliki kabin yang luas sehingga anda akan lebih leluasa dalam beraktivitas di kendaraan ini, pada bagian dashboard Toyota Camry dilengkapi dengan teknologi modern yang membuat anda merasa nyaman jika berada di mobil ini. dan mobil ini sudah dilengkapi dengan sunroof yang dapat melihat awan baik malam ataupun siang. Sedangkan untuk kualitas suara dari Toyota Camry sendiri sangat bagus.

Lorong tempat duduk Toyota Camry sendiri mampu menampung hingga 5 penumpang. Dan untuk material jok yang diusung oleh mobi ini adalah dengan memasang material jok yang sangat mewah sehingga bukan hanya terlihat mewah dari luar, namun juga dari dalam.

Pindah ke bagasi, Anda akan disuguhkan dengan kapasitas bagasi yang sangat besar sehingga Anda bisa membawa cukup banyak barang di bagasi sedan ini.

Baca Juga Cara Pemasangan Relay Klakson Motor Dengan Benar Cek Disini!

Mesin Toyota Camry

Peralihan ke mesin Toyota Camry memiliki performa mesin yang sangat bertenaga karena menggunakan mesin 4 silinder, 16 katup, DOHC, VVT-i in-line tipe mesin seri 2AR-FE seri. Dengan mesin tersebut, Toyota Kamuri bisa menghasilkan output maksimal setara dengan putaran mesin 181 tenaga kuda atau 6.000 rpm, namun dari segi torsi, torsi maksimal mobil sendiri setara dengan 23,3 kgm atau mesin 4.000 rpm Bisa menghasilkan kecepatan. dan untuk sistem pembakaran bahan bakar, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi terbarukan yaitu EFI atau teknologi fuel injection, yang pastinya membuat mobil ini jauh lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

Toyota Camry Fitur Keselamatan

Mengenai fitur keselamatan yang unik dari  Toyota Camry memiliki fitur keselamatan canggih dan telah diberikan peringkat bintang 5 pada mobil ini oleh peringkat keselamatan NHTSA. Fitur keselamatan mencakup 10 airbag yang terdiri dari sistem airbag depan yang canggih, airbag samping depan dan belakang, serta airbag samping kursi belakang untuk melindungi penumpang dari kecelakaan fatal.

Sedangkan untuk sistem pengeremannya sendiri, Toyota Camry sudah mengadopsi sistem pengereman berteknologi terkini karena dilengkapi dengan fungsi ABS, EBD, BA dan SST yang memberikan pengereman lebih efisien dan optimal pada saat pengereman mendadak.

Suspensi

Untuk berbicara mengenai suspensi, mobil toyota camry dilengkapi dengan suspensi yang sangat baik dengan memberi kenyamanan pada penumpang dan pengemudi yang baik.

Pada bagian depannya sendiri, Toyota Camry terbaru sudah menggunakan pegas cakram berventilasi, sedangkan Toyota Camry menggunakan suspensi dual link di bagian belakang. Dengan dua suspensi berikut, mobil ini akan terasa nyaman meski dikendarai di jalan berlubang dan terjal.

Nah, itulah spesifikasi toyota camry 2022 yang bisa menjadi referensi untuk sobat dirumah, jangan lupa untuk memasang gps mobil agar selalu aman dan mobil kesayangan bisa dipantau 24 jam nonstop dari smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia