Yuk, Bersih Bersih Setir Mobil dan Pasang GPS Tracker di Madiun

GPS Tracker – Anda punya mobil untuk digunakan di berbagai aktifitas?  Jika iya, tentu saja merawat dengan teratur dan dilakukan secara berkala adalah satu hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Jika tidak, maka yang namanya performa mobil kurang memuaskan. Nah, salah satu bagian yang jarang dibersihkan adalah kemudi atau setir. Meskipun ada beberapa yang menggunakan supir namun tidak ada salahnya jika tetap membersihkan setir ini setiap saat.

Selain agar menjaga ssetir tetap bersih dan bebas dari debu atau kotoran lainnya, maka merawat setir juga mencegah dari kecelakaan yang bisa saja terjadi. Entah karena kondisi setir yang cukup berat sehingga sulit digerakkan dan lainnya.

Jika kurang memahami bagaimana membersihkan setir secara detail maka Anda bisa menggunakan jasa service yang berpengalaman. Mereka pasti memahami bahan apa yang sebaiknya digunakan serta merawat dengan teliti.

Terkadang, merawat setir agar selalu dalam keadaan bersih terkesan sepele seperti membersihkan tangan dari kotoran. Misalnya saja setelah makan gorengan atau menyantap makanan tertentu maka ada baiknya untuk tidak memegang langsung setir namun dibersihkan terlebih dahulu. Dengan menggunakan kain bersih atau tisu atau bisa juga mencucinya dengan sabun. Hal ini penting agar kebersihan setir selalu terjaga senantiasa.

Baca juga Panduan Tepat Memilih Sarung Mobil yang Bikin Nyaman

Oh ya, untuk setir yang dibalut dengan bahan kulit dan vinil maka ada lagi cara lain untuk membersihkannya. Biasanya, bahan ini tidak bisa dibersihkan dengan menggunakan kain biasa apalagi dengan air karena justru merusak tekstur dari bahan itu sendiri. Gunakan pembersih setir khusus untuk bahan kulit agar hasilnya lebih bagus dan tahan lama. Bisa juga dengan menggunakan alat lain seperti sikat halus misalnya.

Sementara, untuk bahan vynil maka ada produk khusus yang bisa digunakan seperti Turtle Wax F21, bisa juga Autoglym Super Sheem atau Meguiar’s Quick Interior Detil.  Untuk cairan ini bisa ditemukan di pusat perbelanjaan terdekat dengan harga terjangkau.

Itulah beberapa tips dalam merawat kemudi agar selalu bersih dan bebas dari kotoran. Nah, ada lagi yang tidak bisa diabaikan begitu saja yaitu saat mengendarai mobil ada baiknya lebih berhati hati. Dalam artian, jangan sampai memaksa kemudi untuk terlalu belok ke kanan atau ke kiri karena bisa mempengaruhi tuas dari setir itu sendiri. Lebih baik, sedikit bermanuver entah di geser ke kiri atau kanan untuk mendapatkan posisi yang pas.

Tentu, bagi mereka yang mengendarai mobil sendiri pastinya tidak sulit menjaga kebersihan dan kemampuan setir. Namun, bagaimana jika Anda menggunakan supir? Apakah benar benar sesuai dengan yang diperintahkan atau malah perilakunya kurang baik. Untuk mengatasinya ada cara mudah yaitu menggunakan alat pelacak mobil atau GPS Tracker mobil. Ya, alat ini tidak hanya mampu mengetahui posisi mobil namun berkat fitur yang terus ditambahkan membuat alat ini bisa memerikan data tentang perilaku supir selama membawa mobil.

Bagi Anda yang tinggal di Madiun dan sekitarnya, Anda bisa mendapatkan GPS Tracker mobil dengan kualitas terbaik dari GPSKu. Ya, perusahaan penyedia alat pelacak yang sudah malang melintang di dunia alat pelacak sangat memahami benar apa yang dibutuhkan oleh pemilik mobil. Salah satunya adalah mampu melacak posisi mobil dimana saja. Dan kerennya lagi, alat ini juga bisa mengetahui perilaku supir saat membawa mobil mulai dari kecepatan, bagaimana mengendarai hingga rute perjalanan yang sudah ditempuh.

Jadi, buruan dipesan sekaran juga dengan menghubungi customer service sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari paket yang disediakan oleh GPSKu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia