6 Alat untuk Mengetahui Posisi Mobil Anda

Di zaman modern sekarang ini, mempunyai alat perangkat yang ada di mobil baru, yaitu navigasi GPS saat ini tidak akan cukup melengkai kecanggihan aksesoris mobil anda. Diperlukan Pemasangan alat pelacak mobil tambahan merupakan persyaratan yang harus dipenuhi.

Fungsi dari alat pelacak mobil adalah untuk memberikan informasi lokasi yang detail dengan fungsi yang lengkap. Tidak hanya sebagai navigasi tetapi juga sebagai perlindungan tambahan untuk alasan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Mungkin menggunakan beberapa aplikasi GPS mobil di ponsel cerdas Anda dapat membantu, tetapi aplikasi ini umumnya membutuhkan koneksi internet yang cepat agar fungsinya dapat dirasakan. Anda tidak ingin mengambil risiko, Anda pergi ke daerah terpencil dan tidak ada sinyal? Tentu saja aplikasi tersebut tidak bekerja secara maksimal.

alat untuk mengetahui posisi mobil

Oleh karena itu, menggunakan GPS eksternal di dalam mobil dapat diandalkan. Cukup banyak produsen GPS atau alat pelacak mobil yang beredar di pasaran saat ini, mulai dari harga yang murah hingga jutaan rupiah.

Berbagai merek alat pelacak mobil juga dilengkapi dengan berbagai fitur. Fitur makin banyak otomatis harganya pun makin tinggi. Untuk mendapatkan informasi yang akurat dan sensitivitas yang maksimal dari GPS, tidak heran orang rela membayar mahal untuk GPS eksternal.

Saat memilih alat pelacak mobil yang bagus, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan, fleksibel, dan tidak repot. Berikut adalah sejumlah rekomendasi untuk perangkat pelacak mobil anti-pencurian, dengan fitur-fitur hebat yang ditawarkan.

1. Spring Super VT-100 M

Alat pelacak mobil ini berukuran kecil dan dapat disembunyikan. Akurasi didapatkan oleh signal GSM dan GPS yang cukup stabil, sehingga dapat dipantau secara real time melalui website. Berbagai fungsi seperti laporan jarak tempuh, kecepatan kendaraan dan waktu mengemudi tersedia di alat ini.

Di dalamnya terdapat antena GSM dan GPS internal yang cukup responsif. Ada juga sensor ACC yang bisa mendeteksi mesin hidup atau tidak dan baterai cadangan jika alat dilepas. Cukup dengan SMS, pemilik kendaraan juga bisa mematikan mesin mobil dari jarak jauh. Super Spring VT-100 harga pasaran 1,2 juta

Baca Juga Daftar Toko GPS Tracker untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya

2. GPS kabel Android

Alat pelacak mobil ini sedang naik daun karena bentuk dan ukurannya yang sederhana. Perangkat ini mirip dengan kabel pengisi daya Android, hanya saja perangkat ini dapat berfungsi jika disambungkan ke sumber listrik. Pengguna dapat mengirim pesan singkat untuk mendapatkan informasi rinci tentang lokasi kendaraan. Harganya juga cukup terjangkau mengingat fitur yang cukup minim. Di pasaran, alat pelacak kereta gantung Android dibanderol mulai dari Rp100.000.

3. GPS portabel A10

Alat pelacak mobil ini terlihat seperti power bank. daya baterai mencapai 5000 mAh mampu melacak posisi mobil tanpa terhubung dgn kelistrikan. Namun, pemilik kendaraan tidak boleh lupa untuk mengisinya secara teratur, karena baterai hanya dapat bertahan hingga 30 hari.

Terdapat fungsi perekaman suara yang dapat dipanggil dan diakses melalui website dan aplikasi Android. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 1,3 juta.

4. GT06N Concox Smart

Alat pelacak mobil ini memiliki bentuk yang ramping karena terdapat antena GSM dan GPS di dalamnya. Mudah dipasang dan dapat diletakkan di tempat tersembunyi merupakan kelebihan alat ini. selain bisa melacak, alat ini pun mampu merekam pembicaraan, serta tdp mode standy saat terjadi getaran. Harganya cukup terjangkau, mulai dari 450 ribuan saja

5. GPS GT06

Perangkat pelacak GPS GT06N juga berukuran kecil dan dapat memberikan perlindungan tambahan. Alat ini dapat dipasang di tempat tersembunyi. Sistem pelacakan didasarkan pada sinyal GSM dan GPS dan dapat dilakukan dari jarak jauh.

GT06N juga dilengkapi dengan fungsi untuk mematikan mesin mobil secara otomatis. Anda juga dapat mengandalkan pelacakan waktu nyata yang akurat. Apabila kendaraan dengan kecepatan tinggi, maka tdp pengaturan untuk mengirima pemberitahuan terjadi over speed. Untuk alat sekecil itu juga cukup terjangkau, harganya mulai dari Rp 360 ribu.

6. GPS mobil ID303

Alat ID 303 termasuk salah satu tipe gps mobil yang direkomendasikan pengguna mobil pribadi hingga truk, kelebihan alat ini mempunyai tingkat akurasi yang tinggi sudah dilengkapi dengan LBS serta terdapatka baterai pendukung di dalamanya. Jarak nyata hanya 5meter saja dan mampu menangkap sinyal satelitte 120. Kemampuan lainnya yaitu bahan yang anti air. Harga GPS ID 303 ini dibandrol 900rb-an saja

Untuk mendapatkan gps mobil yang terbaik, kami menyarankan untuk memakai produk GT06n Smart Tracker, karena gps ini termasuk tangguh serta memilik harga yang terjangkau loh… Namun harga gt06n ini berupa unit saja, apabila ingin disertai pemasangan maka dan aplikasi gps untuk pemantauan dengan hp, gps mobil dibandrol 800rb-an dan bisa didapatkan melalui halaman utama situs GPSKU.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia