Bagaimana Cara mematikan GPS mobil Melalui SMS ataupun Manual

Cara Mudah Mematikan GPS pada Mobil – Sudah menjadi rahasia umum bahwa gps tracker selain bisa melacak pun juga bisa mematikan mesin atau kontak kendaraan kita.

Namun hanya segelintir orang saja yang bisa memasang dan melepas gps mobil ini dari kendaraan kita.

Tentunya tidak sembarangan orang yang bisa melakukan nya, karena jika hanya sekedar melepas ataupun mencabut gps dari kendaraan kita bahkan dengan cara asal cabut aja, maka efeknya bisa fatal.

terutama untuk mobil rental dengan tipe mobil avanza, toyota innova, rush, ataupun pajero adapula mobil xpander

cara mematikan gps mobil

Mungkin bisa saja kita melepas gps dengan mudah dengan cara memotong langsung kabel gps dan mengambil gps nya.

Namun apakah kita sudah mengetahui apa yang akan terjadi dengan kendaraan kita apabila kita memotong kabel gps dan langsung mencabutnya? Ya, kendaraan kita tidak akan bisa nyala apabila mencabut gps nya dengan asal asalan dan secara otomatis akan mengaktifkan  gps alarm dengan notifikasi yang terhubung ke hp.

Karena setiap pemasangan gps, para teknisi handal akan memasangnya sesuai dengan standard keamanan yang telah ditentukan atau disebut Alarm Double Security

Keamanan seperti ini dapat kita peroleh apabila kita memasang gps ditempat terpercaya seperti di GPSKU yang tentunya sudah berpengalaman di bidang nya selama puluhan tahun.

Dengan pemasangan yang tepat dan sesuai dengan standard keamanan, maka gps yang sudah kita pasang dari GPSKU tidak semua orang bisa mencabut dan mematikan nya dengan mudah ataupun dengan cara asal mencabutnya.

Karena akibatnya bisa error ataupun ada konslet di kendaraan kita.

Cara mudah melepas gps di mobil

Cara satu satunya adalah dengan menghubungi teknisi yang berpengalaman dibidangnya seperti teknisi di GPSKU. Dengan memanggil teknisi yang sudah berpengalaman, maka akan lebih baik dan lebih aman untuk gps dan juga tentunya lebih aman untuk kendaraan kita.

Karena pada intinya gps yang telah terpasang tidak bisa dimatikan atau dilepas oleh sembarang orang.

Tips Cara Mematikan GPS Mobil Melalui SMS

Namun kita sebagai pemilik kendaraan dan pemilik gps yang terpasang di kendaraan kita, dapat dengan mudah mematikan kendaraan ataupun gps kita.

Haanya dengan satu sentuhan saja maka kendaraan kita bisa mati dan tidak bisa dinyalakan mesin nya. Cara mematikan gps mobil yang sangat mudah tentunya.

Hanya lewat aplikasi dengan fitur cut engine, satu tombol saja bisa mematikan mesin kendaraan kita. Selain lewat aplikasi, kita juga bisa mematikan nya lewat sms dengan format yang sangat simple pula.

Bagaimana cara mendeteksi gps di mobil 

Ada sebuah alat yang disebut gps jammer yaitu alat pendeteksi signal pada GPS bahkan dengan alat ini bisa berfungsi sebagai penghilang sinyal gps.

cara kerja alat gps jammer ini cukup di letakkan di dalam kabin mobil, ditunggu sekitar 5 menit maka, sinyal gps akan hilang dan akan menonaktifkan sistem kerja gps pada mobil.

Hal ini patut kita waspadai, ketika alat tersebut bisa menghilangkan sinyal gsm maka pelaku dengan leluasa bertindak, terutama saat menyewa mobil rental dan dengan niat ingin merusak gps pada mobil yang dipakai.

Apabila anda menginginkan kemudahan dan keamanan terhadapat tindak kejahatan, maka anda hanya perlu menghubungi GPSKU untuk menangani dan melayani kebutuhan anda dalam hal ini adalah pemasangan gps tracker yang aman, mudah dan terpercaya tentunya dengan kualitas yang pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Karena dengan kualitas terbaik, maka kendaraan terbaik anda pun akan terlindungi dengan baik pula. Karena keamanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang paling diutamakan dalam pelayanan GPSKU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.