GPS Tracker Fuel Sensor Untuk Kendaraan, Kapal dan Pabrik

Permasalahan Yang terjadi pada transportasi salah satunya pencurian bahan bakar terjadi di banyak perusahaan baik mobil pribadi, bahan bakar truk bahkan mobil umum tidak bisa di pungkiri, entah itu oleh orang dalam ataupun terjadi oleh pengemudi… Lalu Apa yang Mesti kita Perbuat ? Saat ini GPSKu memperkenalkan GPS Tracker Fuel Sensor yang secara efektif menyeselaikan masalah Anda.

dengan berbekal alat ini bisa dengan mudah mengatasi pusingnya masalah Anda tersebut terutama bagaimana cara mencegah pencurian bensin oleh pengemudi, optimalkan biaya transportasi, perilaku pengemudi dan membantu pengambilan keputusan melalui data statistik, dll.

3 Jenis Fuel Sensor terkoneksi dengan GPS

Terdapat 3 jenis sensor bahan bakar yang beredar di pasaran, yaitu sensor bahan bakar ultrasonik, Sensor Fuel Stick, Sensor Fuel Digital ECU.

fuel sensor ultrasonic for gps tracker
fuel sensor ultrasonic for gps tracker

1 Sensor Ultrasonik

Sensor bahan bakar ultrasonik dengan presisi tinggi, stabilitas jangka panjang yang baik, dan fitur pemasangan dan perawatan yang mudah. Sensor ultrasonik menggunakan probe ultrasonik untuk mendeteksi ketinggian level oli dan melakukan pemrosesan cerdas untuk sinyal ketinggian jumlah solar / bensin melalui program bawaan dari Tangki Bahan Bakar

Kemudian mengirimkan nilai oli melalui GPS untuk menghasilkan laporan level bahan bakar setelah analisis.

2. Sensor Menggunakan Stick 

Sensor bahan bakar  Stick Level dengan presisi akurat, fitur stabilitas jangka panjang yang baik, terus menerus mendeteksi ketinggian level bahan bakar dengan resolusi kurang dari 1mm,  kapasitif juga bisa lebih pendek agar sesuai dengan tangki dengan ketinggian berbeda dan dapat menggantikan level bahan bakar asli sensor pada kendaraan dan terhubung dengan pengukur oli.

Baca Juga Kenali Cara Kerja GPS Mobil Yang Efisien

fuel sensor level
fuel sensor level

3. fuel Sensor Digital I/O

Sensor bahan bakar digital dengan stabilitas jangka panjang yang baik dan fitur harga yang kompetitif, terus menerus mendeteksi ketinggian tingkat bahan bakar, perlu kalibrasi ketika menghubungkan sensor fuel kendaraan dengan gps tracker tersebut

GPS Tracker Mobil masing – masing berbeda tipenya ketika ingin memakai salah satu jenis sensor tersebut yang terhubung langsung ke sensor ketinggian bahan bakar asli mobil, beri tahu kami lebih banyak tentang permintaan Anda. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang GPS Tracker Fuel Sensor / GPS Melihat Pemakaian Bahan Kabar Secara Online bisa menggunakan alat dengan Tipe ID103

data fuel level
data fuel level

Sensor ini bisa bisa diterapkan di Industrial, Seperti Tangki Pertamina, Tangki Bahan Bakar Kapal. Tangki Bahan Bakar Mesin Pabri,dll  Yang membedakan ialah jenis sensor yang akan di gunakan dan penerapan tehnologinya.

sensor fuel solar industri
sensor fuel solar industri

GPSKU saat ini sudah mempunyai sistem tehnologi terbaru berbasis online ( akses via handphone dan PC ) untuk mengukur tekanan dan jumlah bahan bakar tangki besar dengan kapasitas hingga 60ton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia