logo mobile 2024

Rekomendasi GPS Tracker Tanpa Sim Card dan Internet

GPS tracker adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk melacak lokasi suatu objek dengan menggunakan sinyal satelit. Biasanya, GPS tracker membutuhkan kartu SIM dan koneksi internet untuk mengirim data. Namun ternyata, ada juga GPS tracker tanpa SIM card dan internet.

GPS jenis ini berfungsi dengan cara menyimpan data lokasi di dalam memori internal atau eksternal. Artikel ini akan memberikan Anda rekomendasi GPS tracker mobil terbaik yang tidak menggunakan SIM Card.

Mari kita simak bersama!

Rekomendasi GPS Tracker Tanpa SIM Card (Logger)

GPS logger adalah sebuah alat yang dapat merekam informasi GPS seperti lokasi, kecepatan, dan waktu perjalanan dari sebuah kendaraan atau objek yang dipasangi alat tersebut.

GPS ini memiliki beberapa kelebihan, seperti biaya awal yang lebih murah, tidak ada biaya bulanan, dan tidak tergantung pada sinyal seluler.

Namun, GPS logger juga memiliki beberapa kekurangan, seperti tidak dapat melacak lokasi secara real time, harus mengunduh data secara manual, dan kapasitas penyimpanan yang terbatas.

Oleh karena itu, sebelum membeli GPS logger, ada baiknya Anda mengetahui beberapa rekomendasi produk yang tersedia di pasaran.

Berikut adalah beberapa rekomendasi GPS tracker tanpa sim card dan internet yang bisa Anda pertimbangkan:

1. GoFindMe GPS Tracker

GoFindMe GPS Tracker tanpa SIM card

GoFindMe adalah salah satu jenis GPS tracker yang bekerja secara real time dengan memakai teknologi modul GPS dan gelombang radio jarak jauh. Alat ini tidak menggunakan kartu SIM, jadi Anda dapat menggunakannya ketika tidak ada sinyal dan data seluler.

Alat ini dapat terhubung dan melacak secara langsung satu dengan yang lain dan dapat mengetahui posisi, jarak dan arah. GoFindMe dapat terhubung dengan smartphone Android dan iPhone melalui koneksi Bluetooth.

2. GPS MINI A8

Mini A8 GPS tracker tanpa SIM card

GPS MINI A8 adalah GPS tracker yang berukuran sangat kecil dan ringan, sehingga mudah Anda bawa kemana saja. Alat ini dapat Anda gunakan untuk melacak lokasi anak, hewan peliharaan, kendaraan, atau barang berharga.

Alat ini tidak membutuhkan kartu SIM atau internet, melainkan menggunakan baterai lithium yang dapat bertahan hingga 12 jam.

3. SiTEPAT GPS Tracker G03

SiTEPAT GPS Tracker G03

SiTEPAT GPS tracker G03 adalah GPS tracker yang memiliki peruntukkan khusus untuk kendaraan roda dua atau empat. Alat ini dapat Anda pasang di bawah dashboard atau pada tempat tersembunyi lainnya.

Alat ini tidak memerlukan kartu SIM atau internet untuk dapat berfungsi. Namun, ia menggunakan teknologi GSM/GPRS untuk mengirim data lokasi ke server SiTEPAT.

SiTEPAT G03 memiliki fitur anti maling yang dapat mengunci mesin kendaraan secara otomatis jika terdeteksi ada gerakan mencurigakan. Alat ini juga dapat merekam data perjalanan kendaraan, seperti kecepatan, jarak tempuh, waktu berhenti, dan lain-lain.

4. Baseus T2 Pro Key Finder Wireless Tracker

Baseus T2 Pro

Baseus T2 Pro Key Finder Wireless Tracker adalah GPS tracker yang berfungsi sebagai alat pencari kunci, dompet, tas, atau barang lain yang sering hilang. Alat ini memiliki bentuk yang simpel dan elegan, serta tersedia dalam berbagai warna.

Alat ini tidak membutuhkan kartu SIM atau internet, melainkan menggunakan baterai yang dapat bertahan hingga 365 hari.
Baseus T2 Pro Key Finder Wireless Tracker dapat terhubung dengan smartphone Anda melalui Bluetooth 5.0.

Anda dapat menggunakan aplikasi Baseus Smart untuk menemukan barang yang hilang dengan mudah dengan menampilkan jarak dan arah antara Anda dan barang yang hilang.

5. Garmin – eTrex 10

gps tracker Garmin - eTrex 10

Rekomendasi terakhir adalah Garmin – eTrex 10 yang cocok untuk kegiatan outdoor, seperti hiking, camping, bersepeda, atau berburu.

Alat ini memiliki desain yang tangguh dan tahan air, serta layar monokrom yang mudah Anda baca di bawah sinar matahari. Alat ini tidak membutuhkan kartu SIM atau internet, namun menggunakan baterai AA yang dapat bertahan hingga 25 jam.

Garmin – eTrex 10 memiliki fitur geocaching dan juga dapat merekam jejak perjalanan Anda dan menampilkan peta dunia. Anda dapat mentransfer data dari dan ke alat ini melalui kabel USB.

Secara keseluruhan, GPS tracker adalah alat yang dapat melacak lokasi secara real time dan mengirim data ke ponsel atau komputer pengguna. Alat ini biasanya membutuhkan kartu SIM dan koneksi internet untuk berfungsi.

Sedangkan GPS logger adalah alat yang hanya menyimpan data lokasi di dalam memori internal atau eksternal. Karena itu, GPS tracker tanpa SIM cared cocok untuk merekam jejak perjalanan atau aktivitas outdoor, seperti hiking, camping, bersepeda, atau berburu..

Jika Anda sedang mencari GPS mobil terbaik saat ini, GPSKU hadir dengan berbagai pilihan GPS tracker mobil dengan teknologi yang canggih dan terjangkau. Kunjungi website kami untuk informasi selengkapnya.

Itulah beberapa rekomendasi GPS tracker tanpa sim card dan internet yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Namun, sebelum membeli, ada baiknya Anda mengetahui perbedaan antara GPS tracker dan GPS logger agar Anda tidak salah membeli GPS tracker portable.

Baca juga

CLAIM PROMO

Dapatkan Promo Special untuk Pengguna Baru GPSKU