Daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta, Cek Disini!

Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta – Saat ini untuk mendapatkan mobil impian tidak harus mengeluarkan budget yang banyak, karena salah satu alternatif nya dengan membeli mobil bekas. Nah, kabar baik yang bisa sobat dapatkan adalah banyak mobil bekas dengan kondisi bagus dan performa yang layak digunakan sehari-hari dibawah harga 100 jutaan aja lho.

Sejak ditetapkannya PPnBM 0% banyak orang yang berbondong-bondong membeli mobil baru dan pastinya untuk menambah dana mereka menjual mobil lamanya. Salah satu faktor itulah yang menyebabkan beredarnya harga mobil bekas dibawah 100 juta, yang mudah anda dapatkan dipasaran.

Sedikit tips untuk anda yang ingin membeli mobil bekas atau menjual mobil lamanya, jangan lupa untuk mengurus surat kendaraan dan ketahui biaya balik nama yang harus dikeluarkan juga. Dengan banyaknya produsen mobil yang menawarkan mobil terbaru mereka dengan harga yang terjangkau seperti mobil LCGC, maka tak heran banyak beredar mobil bekas dengan harga dibawah 100 juta an dengan kondisi dan mesin yang masih prima.

Nah, bagi anda yang ingin membeli mobil bekas khususnya dibawah harga 100 juta, kali ini GPSKU sudah merangkum beberapa pilihan mobil bekas yang bisa menjadi referensi untuk sobat dibawah ini. Yuk cek!

Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Dengan Pilihan Terbaik Ditahun 2022

harga mobil bekas dibawah 100 juta

1. Toyota Yaris

Harga Bekas : Rp 95 jt – 100 jt

Mobil bekas yang direkomendasikan pertama jatuh pada mobil toyota yaris, mobil ini banyak diminati oleh kalangan anak muda karena tampilan yang sporty dan compac. Mobil dengan balutan gaya hatchback ini memiliki kapasitas bensin 1496 cc ditambah lagi tenaga yang dihasilkan 107 ps pada putaran 6000 rpm. Dengan kabin yang mampu memuat sampai 5 penumpang, interior mobil ini mengusung konsep NAIS. Dan tersedia dengan dua sistem transmisi, manual dan otomatis.

2. Honda Brio Satya 2014

Harga Bekas : Rp 95 Juta – 100 Juta

Dengan body yang terlihat sporty, mobil brio satya ini banyak diminati oleh banyak masyarakat. Mobil honda brio memiliki kapasitas bensin 1,2 liter dengan 4 silinder yang mempunyai tenaga sebesar 88 ps. Mobil brio ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi 5-percepatan otomatis yang membuat mobil brio satya terlihat gahar sporty dan juga responsif.

Harga untuk mobil brio satya yang baru ini masih dikisaran harga 130 juta an, dengan disajikannya setir yang ringan ini menambahkan kesan pendukung mobilitas anda sehari-hari. Sangat nyaman dikemudikan dan bisa melahap jalanan sempit sekalipun.

Baca juga : Harga Mobil Bekas Kelas City Car 100 jutaan 

3. Suzuki Ertiga 2012 – 2017

Harga Bekas : Rp 90 Juta – 100 juta

Ketiga, harga mobil bekas dibawah 100 juta selanjutnya bisa anda jadikan pilihan yaitu mobil suzuki ertiga tahun 2012 – 2017. Mobil ini dilengkapi tenaga mesin sebesar 93,7 HP pada putaran mesin 6000 rpm, ditambah dengan torsi maksimal 130 Nm pada putaran 4000 rpm. Mobil suzuki ertiga terkenal dengan iritnya bahan bakar yang digunakan, ini dikarenakan mobil ini memiliki teknologi Multi Point Injection yang membuatnya lebih irit dan efisien tentunya.

Didukung dengan sistem transmisi manual dan matik, untuk transmisi manual memiliki 5 percepatan dan 4 percepatan pada transmisi otomatis atau matik. Jika dilihat dari dukungan teknologi terbarukan, mobil ini mengusung teknologi pengereman ABS ( Anti Lock Braking System ) dan EBD.

4. Suzuki Ignis

Harga Bekas : 100 Juta

Mulai dari spesifikasi mesin, mobil suzuki ignis memiliki tenaga paling tinggi sampai 83 HP dan torsi sebesar 113 Nm. Mobil ini dibalut dengan kapasitas mesin yang cukup besar yakni 1.300 cc dengan 4 silinder, salah satu mobil ini banyak dicari karena adanya fitur teknologi terbarukan yaitu multipoint injection sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien dan irit.

Dengan bodi yang sporty, mobil SUV dari suzuki ini juga dibalut dengan headlamp dan Grill ditambah fog lamp yang mampu membuat mobil ini terlihat lebih modern dan elegan.

5. Daihatsu Xenia

harga Bekas Tahun 2006 : Rp 60 Juta

Salah satu mobil yang paling populer di Indonesia, Daihatsu Xenia terkenal dengan kabin yang luas yang mampu menampung sampai 7 penumpang. Mobil ini pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun 2003 dan mendapatkan respon yang cukup baik, sehingga mendapat julukan tersendiri yaitu mobil seribu umat.

Mobil Xenia ini mengusung 3 tipe mesin yaitu Mi, Li, dan Xi. Lalu untuk sistem transmisi mobil xenia dengan 3 tipe mesin tersebut dibekali dengan transmisi manual.

6. Nissan Evalia

Harga Bekas : Rp 85 Juta

Pertama kali dipamerkan di Jepang pada tahun 2009, mobil evalia ini masuk ke pasaran Indonesia pada tahun 2012 dengan harga baru mencapai 150 Juta pada saat itu. Tipe mesin yang digunakan pada mobil evalia ini sama dengan tipe mesin yang ada pada Grand Livina, dengan dapur pacu mencapai 108 HP dan kekuatan torsi mencapai 143 Nm.

Dengan mesin 1.498 cc dan didukung 4 silinder maka kecepatan mobil ini cukup untuk memacu adrenalin di jalanan raya, dan untuk sistem transmisi sendiri mobil ini menyajikan 2 sistem transimisi yaitu transmisi manual dan otomatis. Untuk transmisi manual di balut dengan 5 percepatan dan matik 4 percepatan. Mobil nissan evalia ini memiliki kabin yang cukup luas dan dapat menampung sampai 8 penumpang.

Baca juga Daftar Harga Mobil Bekas 80 jutaan

7. Toyota Avanza

Harga Bekas : Rp 90 Juta

Pada tahun 2003 dipegelaran Gaikindo Auto Expo mobil toyota avanza diperkanalkan untuk pertama kalinya, mobil ini memiliki kemiripan dengan mobil xenia yaitu sama-sama mampu menampung sampai 7 penumpang. Salah satu mobil bekas yang layak anda pertimbangkan untuk dibeli saat ini, maka tak salah jika mobil toyota avanza menjadi mobil yang bisa diboyong kerumah.

8. Daihatsu Luxio

Harga Bekas : 95 Juta

Terkenal sebagai pesaing ketat untuk jenis mobil MPV seperti Suzuki APV dan Mitsubishi Maven, Mobil Luxio ini menjadi incaran banyak masyarakat karena harga tertinggi ketika awal muncul hanya 160 Jutaan pada tahun 2008 di Indonesia.

Untuk penggunaan bahan bakarnya, mobil luxio ini terbilang irit dikarenakan mesin mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem pendingin air, mobil ini dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 1.500 cc yang memiliki 4 silinder didalamnya.

Dan jika berbicara tentang kecepatan, mobil luxio ini mampu mencapai kecepatan 97 HP dengan torsi 134 Nm. Namun dengan kecepatan tersebut tidak membuat mobil ini boros bahan bakar ya sob, karena sudah dilengkapi teknologi injeksi yang akan membuat mobil ini selalu irit. Dibalut dengan transmisi manual yang menggunakan 5 percepatan maka tak heran mobil daihatsu luxio ini menjadi incaran untuk mobil bekas namun menginginkan kapasitas kabin yang luas.

9. Toyota Rush Sportivo

Harga Bekas : Rp 100 Juta

Jenis mobil SUV yang satu ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 dengan harga yang dibanderol cukup murah untuk kelasnya. Untuk performa mesin, mobil ini bisa disejajarkan dengan mobil kijang Innova dan Calya. Mobil ini memiliki kemiripan dengan mobil Rocky jika dilihat dari tampilan eksterior dan mengusung mobil SUV.

Mesin pada mobil toyota rush menggunakan mesin tipe dual VVT-I 2 NR, yang memiliki tenaga maksimum sampai 102 HP pada putaran 6000 rpm ditambah torsi maksimal yang dapat dihasilkan 136 Nm pada putaran 4200 rpm. Mobil SUV ini mampu menampung penumpang sampai 7 orang dikarenakan dimensi mobil ini mencapai 4435 mm.

10. Suzuki APV

Harga Bekas : 78 Juta

Mobil Suzuki ini memiliki kembaran lho sob, yaitu mobil Mitsubsihi Maven. Satu hal yang perlu sobat ketahui desain dan keseluruhannya ini merupakan kolaborasi antara suzuki dan mitsubishi lho. Pertama kali diluncurkan mobil ini dibanderol dengan harga 140 juta untuk tipe tertingginya, dan mobil ini mampu menampung sampai 8 penumpang.

Dilengkapi dengan mesin yang memiliki kapasitas 1500 cc dengan tipe mesin G15A dan dilengkapi dengan 4 silinder sehingga mampu menghasilkan tenaga sampai 107 HP dan torsi tertinggi pada 123 Nm.

Banyak beredar mobil bekas yang tersedia di berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Purwokerto. Tentunya disetiap daerahpun banyak tersedia ya sob tinggal ngulik dan datangi tempat jual beli mobil bekas, atau bisa nih dapetin referensi dari olx juga kok.

Nah, itulah kesepuluh rekomendasi harga mobil bekas dibawah 100 juta yang bisa menjadi acuan dan perbandingan sobat yang sedang mencari mobil bekas murah. Sebenarnya masih banyak mobil bekas yang memiliki harga dibawah 150 juta namun itu akan dibahas pada artikel selanjutnya, tunggu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia