Harga Vespa Matic Tahun 2022 Terbaru

Harga Vespa Matic 2022 – Minat yang masih tinggi untuk kendaraan bermotor untuk semua kalangan masih terbilang tinggi, terbukti dengan banyaknya pembelian disetiap keluaran motor terbaru yang hadir di Indonesia. Tidak mau tertinggal dengan segmen pecinta vespa matic yang masih jadi primadona bagi kalangan anak muda terutama untuk kaum milenial. Untuk harga vespa matic dari tahun 2021 sampai 2022 memiliki sedikit perbedaan, untuk lebih lengkapnya akan diulas dibawah ini untuk sobat GPSKU.

Beberapa alasan kaum milenial masih memilih vespa matic sebagai tunggangan sehari-hari adalah karena fitur yang anak zaman sekarang banget dan kekinian, pilihan warna yang menarik dan beragam serta desain yang ikonik yang dimiliki motor besutan asal negara italia ini.

Selain dengan beragam fitur yang disajikan Pt. Piaggio Indonesia (PID) harga vespa indonesia juga beragam, hal ini bertujuan untuk menyesuaikan dengan kalangan konsumen di Indonesia, harga yang diberikan dibagi kedalam tiga kelas sesuai dengan varian vespa matic yang dipasarkan. Penyesuaian harga dengan varian yang diberikan guna memberikan opsi untuk masyarakat dengan budget yang dimiliki.

Daftar Harga Vespa Matic Terbaru Tahun 2022

harga vespa matic

Varian Vespa Matic

Pada Varian vespa untuk segmen entry level adalah vespa LX125 dan S 125. Dan kemudian untuk segmen kelas medium terdapat beberapa jenis vespa seperti vespa sprint, vespa primavera, vespa GTS 150 Super sport dan vespa GTS super 150. Dan untuk varian vespa tertinggi masih di pegang oleh varian vespa GTS Super Tech, serta Vespa 946. Kemudian untuk vespa 946 ditahun lalu merilis model terbaru mereka yang berkolaborasi dengan perusahaan fashion ternama yaitu christian Dior.

Teknologi

Kini vespa matic mengusung teknologi terbarukan yaitu dengan menyajikan mesin yang memiliki teknologi i-Get (Italian Green Experience Technology), dengan teknologi terbarukan dari PID maka Vespa Matic diklaim memiliki Kontruksi yang lebih ramah lingkungan, minim getar serta minimnya getar yang ditimbulkan tapi juga tetap bertenaga dan efisien.

Harga

Dan kabar baiknya untuk sobat yang ingin memboyong vespa matic ke rumah, harga vespa matic belum ada kenaikan dari per awal tahun 2022, artinya harga yang dipaparkan dari laman resmi vespa matic masih sama dengan harga dibulan desember tahun 2021.

Dan Harga vespa matic termurah dan terjangkau masih dipegang oleh varian harga vespa LX 125 dengan OTR Rp 38,7 juta, dan harga varian vespa paling tinggi masih dipegang oleh 946 Dior dengan kisaran harga 465 juta OTR. Agar lebih gampang untuk perbandingan harga dari berbagai varian vespa,  GPSKU akan merangkumnya untuk anda.

Entry Level

  • Vespa Lx 125 i-Get : Rp 38,7 Juta
  • Vespa S 125 i-Get: Rp 40,2 juta.

Medium Level

  • Vespa Primavera 150 i-Get ABS: Rp 46 juta
  • Vespa Primavera S 150 i-Get ABS: Rp 48,5 juta
  • Vespa Primavera Picnic 150 i-Get ABS: Rp 50 juta
  • Vespa Primavera 75th Anniversary: Rp 64 juta
  • Vespa Sprint 150 i-Get ABS: Rp 49 Juta
  • Vespa Sprint 150 S i-Get ABS: Rp 51,5 juta
  • Vespa Sprint S i-Get Special Piaggio Indonesia 10th Anniversary: Rp 60 juta
  • Vespa GTS Super 150 i-Get ABS: Rp 63 juta
  • Vespa GTS Super Sport 150 i-Get ABS: Rp 65,5 juta.

Premium Level

  • Vespa GTS Super Tech 300: Rp 154,2 juta
  • Vespa GTS Super Tech 300 75th Anniversary: Rp 175 juta
  • Vespa 946 Christian Dior: Rp 465 juta.

Nah, jadi gimna sob? Berminat untuk memboyong motor vespa matic ini kerumah ? para kaula muda nih untuk harga vespa matic sprint yang baru bisa maharin dengan harga mulai dari 49 – 51 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia