Jangan Sampai Beli Oli Palsu dan Kiat Pasang GPS Tracker Motor di Nganjuk

GPS Tracker – Guna menjaga performa motor untuk tetap stabil maka banyak hal yang harus dilakukan dan salah satunya adalah mengganti oli secara berkala. Adapun fungsi dari oli itu sendiri adalah memberikan pelumas atau kemudahan sistem yang ada pada mesin motor untuk bisa berjalan sebagaimana mestinya. Untuk mengganti oli ini pun bisa dilakukan kapan saja namun pastikan sesuai dengan jarak atau kebiasaan seseorang dalam membawa motor tersebut.

Yang pasti, mereka yang mengendarai motor hanya untuk pergi ke kantor kemudian pulang ke rumah jelas berbeda dengan seorang driver ojek online yang terus menerus diatas motor setiap hari. Artinya, tetap menyesuaikan dengan kondisi motor agar penggantian oli bisa tepat sasaran. Namun sayangnya, keinginan si pemilik kendaraan motor untuk terus menjaga performanya harus dihadapkan dengan maraknya oli palsu yang jelas membuat mesin motor cepat rusak.

Nah, untuk mereka yang tinggal di Nganjuk maka ada baiknya melakukan penggantian oli di bengkel terpercaya dan sudah mendapat sertifikasi resmi. Banyak kok jenis bengkel yang dimaksud ada di Nganjuk karena memang kota ini cukup padat penduduknya yang menggunakan motor untuk aktifitas sehari hari. Tujuannya apa? Itu tadi, agar mesin motor tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Baca juga Mau Pasang Kaca Film dan GPS Tracker Mobil di Malang? Ini Dia Rekomendasinya!

Pertanyaannya adalah bagaimana melihat yang mana oli palsu dan yang mana oli asli.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan dalam memastikan apakah oli yang digunakan palsu atau asli yaitu pertama, dengan melihat nomor produksinya. Biasanya, pihak produsen akan memberikan nomor identifikasi yang letaknya di dua tempat berbeda. Satu di tutup botol dan satunya lagi ada pada kemasan oli itu sendiri. Biasanya, cetakan nomor produksi itu rapi dan sejajar bahkan sama persis. Jadi, jika ada perbedaan angka pada kedua tempat tersebut maka dapat dipastikan oli tersebut palsu.

Kemudian, cara kedua adalah dengan melihat tutup botolnya. Biasanya, pabrikan oli yang menggunakan teknologi modern serta maju sudah merancang agar tutup tersebut hanya dapat dipakai sekali saja. Artinya, bila sudah terbuka maka oli tersebut tidak bisa digunakan lagi. Selain itu, dengan desain seperti juga mencegah pelaku yang tidak bertanggung jawab dengan cara mendaur ulang.

Itulah beberapa tips bagaimana membedakan antara oli palsu dan asli serta diharapkan, kedepannya Anda tidak mengalaminya. Nah, berbicara soal pelaku yang kurang bertanggung jawab terutama menjual oli palsu juga berkaitan dengan kasus pencurian yang sering terjadi khususnya di kota Nganjuk. Kita sering mendengar keluhan semakin sulitnya menjaga motor dari resiko kehilangan dikarenakan pelakunya sudah memahami benar teknik serta menggunakan alat yang canggih.

Nah, agar kondisi ini bisa ditangani dengan baik maka sebagai saran sebaiknya Anda menggunakan alat pelacak motor atau GPS Tracker motor. Alat ini mampu mengetahui keberadaan atau posisi motor dimana saja dan secara otomatis, pemilik motor bisa mematikan tanpa diketahui oleh si pelaku. Dan untuk mengakses data yang diperlukan tidak membutuhkan waktu lama atau paling tidak delay sekitar 5 hingga 10 detik saja. Hal ini dikarenakan pihak penyedia alat GPS tracker motor ini menggunakan server sendiri.

Dimana bisa memasang GPS Tracker motor di Nganjuk? Apakah harus memesan dari luar kota yang sudah pasti menggunakan biaya pengiriman? Berita baiknya, Anda tak perlu pusing karena sudah ada GPSKu yang menawarkan jasa pemasangan gratis dengan harga paket yang sangat terjangkau. Tersedia fitur menarik, tidak hanya melacak posisi motor namun bisa juga digunakan untuk mengetahui penggunaan bahan bakar serta mampu menunjukkan rute yang cepat dan akurat. Tunggu apalagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2020 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia