Mau Pasang Kaca Film dan GPS Tracker Mobil di Malang? Ini Dia Rekomendasinya!

GPS Tracker – Salah satu eksterior mobil yang umum digunakan adalah kaca film yang memang memiliki fungsi untuk memberikan perlindungan dari kerusakan dikarenakan paparan sinar matahari. Selain itu, juga bisa membantu pengemudi merasakan silau dan meningkatkan penampilan dari kendaraan itu sendiri. Meski demikian, Anda harus lebih selektif memilih karena sangatlah perlu memilih kaca mobil agar tetap terasa nyaman meski berkendara di siang yang cukup terik sekalipun.

Banyaknya model serta bahan dari kertas film ini ternyata membuat pemilik kendaraan kadang bingung menentukan pilihan. Ditambah lagi, kurangnya pemahaman akan bahan serta kelebihan dan kekurangan yang justru menambah daftar kebingungan itu sendiri. Satu hal yang perlu diketahui bahwa kualitas kaca film yang ditawarkan tidak semuanya sama. Ada yang sangat bagus namun sebaliknya, tidak sedikit juga yang kualitasnya biasa saja.

Jadi, dalam memilih kaca film ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan terutama saat malam hari. Jika di siang hari aksesoris yang satu ini bisa menahan dari sinar matahari, nah di malam hari justru harus mampu menahan silau kendaraan yang cukup berbahaya. Dipasaran sendiri ada beberapa warna yang ditawarkan mulai dari hitam, abu abu, charcoal, emas dan perunggu.

Baca juga Memilih Karpet Mobil Agar Mudah Dibersihkan

Begitu juga dengan kualitasnya dimana ada dua jenis kaca film dimana yang satu ini adalah non-reflektif yang mampu menawarkan kontrol panas serta silau. Dan yang satunya lagi hanya sekedar pelapis biasa. Namun, jenis kaca film yang banyak digunakan adalah jenis dyed yang menawarkan kejelasan melalui kontrol silau yang cukup kuat serta meningkatkan kualitas optik. Hanya saja, jenis kaca film yang satu ini tidak mampu mengendalikan serapan sinar matahari dibandingkan dengan jenis metalized.

Karena biasanya, jenis bahan kaca film yang satu ini bisa memantulkan cahaya matahari sehingga interior bisa terjaga serta memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang lainnya. Namun sayangnya, di beberapa negara justru bahan ini tidak diperbolehkan karena banyak mempengaruhi fungsi kendaraan salah satunya adalah mengganggu sinyal GPS.

Padahal, kita tahu bahwa GPS adalah salah satu alat yang sangat diperlukan saat berkendara kemana saja. Adapun fitur yang ada pada alat pelacak ini adalah mampu memberikan petunjuk jalan atau rute secara tepat dan akurat. Belum lagi fungsi penting lainnya adalah untuk melacak posisi mobil sehingga mencegah resiko kehilangan mobil.

Dan untuk memasang GPS Tracker mobil ini tidak sulit karena cukup banyak jasa yang menawarkan produk ini. Akan tetapi, tidak semua mampu memberikan yang terbaik terutama dari segi akses data yang diperlukan. Meski demikian, tidak usah bingung karena GPSKu hadir untuk membantu pemilik mobil untuk bisa memasang GPS tracker secara gratis dimana saja. Anda yang tinggal di kota Malang dan sekitarnya, bisa menghubungi tim Customer Service kapan saja karena layanan ini terbuka selama 24 jam dan berlaku di seluruh kota di Indonesia.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh alat pelacak GPS Tracker dari GPSKu ini, salah satunya adalah server yang digunakan adalah server sendiri. Tujuannya adalah agar Anda dengan mudah mengakses data hanya dalam hitungan detik tanpa delay yang cukup lama. Kemudian, banyak fitur yang sudah ditambahkan seperti panic button, AC On/Off, notifikasi atau alarm, menyimpan data hingga memberikan laporan tentang bahan bakar dan kondisi mobil. Jadi, bukan sekedar alat pelacak mobil saja akan tetapi jauh lebih dari itu.

Dan untuk harganya sendiri cukup kompetitif dimana Anda bisa memilih sesuai dengan paket yang tersedia. Oh ya, bagi warga Malang yang ingin memasang GPS di mobil tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi nomor yang tertera pada website sekarang juga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia