Memilih Karpet Mobil Agar Mudah Dibersihkan

GPS Tracker – Berbicara soal aksesoris mobil memang tidak ada habisnya karena banyak sekali varian baru yang terus bermunculan. Satu produk diluncurkan, selang beberapa saat kemudian sudah hadir produk yang fungsinya sama namun beda desain. Tentu, sebagai pemilik mobil hal ini cukup ‘menantang’ karena mereka harus benar benar memiilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana pastinya. Seperti halnya memiliki karpet mobil yang kita tahu fungsinya untuk memberikan kenyamanan saat berada dalam kendaraan tersebut.

Cukup banyak jenis karpet mobil yang tersedia dengan variasi bahan serta harga berbeda pula. Anda juga bebas memilih serta membeli di toko lokal maupun online dimana keduanya memiliki perbedaan pastinya. Tentu saja, ini semua dikembalikan kepada Anda dimana letak kenyamanan saat membeli. Tapi ada hal yang perlu diketahui saat membeli karpet mobil apalagi jika masuk musim hujan. Jika salah membeli, maka bukan interior desain yang nyaman dan bersih akan terlihat namun justru sebaliknya. Kotor dan berbau sudah pasti.

Untuk itu, beberapa tips ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membeli karpet mobil agar fungsinya bisa dirasakan dan bermanfaat terlebih jika sudah masuk musim hujan.

Baca juga Panduan Tepat Memilih Sarung Mobil yang Bikin Nyaman

Tips yang pertama adalah jangan membeli karpet mobil yang berbahan beludru atau kain. Namun, sebaliknya gunakan karpet dengan bahan karet atau PVC dikarenakan kedua bahan tersebut mudah menyerap air dan dibersihkan. Sebaliknya, jika bahan beludru justru akan membuat interior mobil menjadi jauh lebih berbau dan sulit dibersihkan. Padahal kita tahu, jika sudah masuk musim hujan maka air dan lumpur menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan.

Tapi, jika karpet mobil yang digunakan adalah bahan karet dan PVC maka cukup menggunakan sikat atau lap chamois dan microfiber maka karpet akan kembali bersih. Bahkan, Anda bisa mencucinya dengan sabun cuci piring biasa atau bisa juga dengan shampo mobil.

Selanjutnya, tips kedua yang juga tidak bisa diabaikan dalam memilih karpet mobil adalah pastikan permukaan bawahnya menempel  erat pada lantai kabin. Alasannya sederhana, agar kaki pengemudi tidak mudah tergelincir sehingga menghalangi injakan pedal. Usahakan, karpet yang dipilih memiliki tekstur kasar dan bergerigi.

Itulah tips sederhana tentang memilih karpet mobil yang sebaiknya Anda lakukan agar kenyamanan saat berkendara bisa dirasakan. Nah, kalau bicara nyaman sudah pasti semua orang menginginkannya hanya saja ada beberapa hal yang membuat kondisi tidak nyaman terjadi. Misalnya saja sulit mencari mobil yang diparkir di pusat perbelanjaan atau gedung karena areanya cukup luas. Sehingga, butuh waktu untuk menemukannya dan ini bisa bikin kesal.

Untuk mengatasinya sih mudah yaitu dengan menggunakan alat pelacak yang bernama GPS Tracker mobil. Yup, alat ini memang dirancang dengan fitur yang cukup banyak dan memudahkan pemilik kendaraan untuk melacak keberadaan mobil. Tidak hanya itu saja, alat ini juga bisa mengetahui perilaku supir saat membawa mobil, mengetahui kapasitas bahan bakar, lokasi atau rute sepanjang perjalanan hingga kondisi mesin mobil itu sendiri.

Bahkan, pemilik mobil juga bisa mendapatkan data yang real dan akurat hanya dalam hitungan detik sehingga informasi terkini sudah digenggaman. Bingung mendapatkan alat terbaik dan canggih ini?

Adalah GPSKu yang merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman hingga 12 tahun di industri mobil pelacak dan selalu mengupdate fitur pada GPS Tracker mobil ini. Anda tidak usah khawatir dengan harga yang diberikan karena sebanding dengan segala fasilitas yang diberikan. Yuk, buruan pasang sekarang juga dengan menghubungi nomor yang tertera pada website ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2020 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia