Kekurangan Dan kelebihan Toyota Yaris

Kekurangan dan kelebihan Toyota Yaris -Mobil yang dirancang untuk daerah perkotaan ini Toyota Yaris Hatchback ini menjadi salah satu mobil terbaik yang mana mobil ini mampu menyaingi Honda Jazz dan Suzuki Baleno. Yaris tampil dengan gaya yang cukup mewah pastinya kaya akan fitur yang cukup lengkap. 

mobil ini memiliki 2 varian yang berbeda yaitu tipe G dan tipe TRD Sportivo dan memiliki transmisi manual dan CVT otomatis, toyota yaris di badrol mulai dari Rp 259 jutaan untuk tipe G dan Rp 291 jutaan untuk tipe TRD Sportivo. 

Namun ada beberapa kekurangan dan kelebihan dari mobil toyota yaris,  mungkin bukan hanya toyota yaris saja ada beberapa merek mobil yang semua produk akan memiliki nilai plus dan nilai minus nya juga aslinya tergantung dengan selera calon pemilik kendaraan.

kami sudah siapkan beberapa kelebihan dan kekurangan dari toyota yaris terbarunya maka dari itu kalian bisa simak ulasan kami sampai selesai.

Kelebihan Mobil Toyota Yaris Hatchback

kekurangan dan kelebihan Toyota yaris Hatchback

Eksterior Lebih Sporty

ketika melihat mobil Toyota Yaris kalian akan merasa terpuaskan karena Yaris Hatchback berdesain cukup mewah dan sangat sporty juga untuk sekelas mobil Hatchback, apalagi dengan desain Grill pada bagian depan yang membuat di buat masif dan ada aksen merah di bagian bawah, seta pada bagian belakang terdapat rear roof spoiler dan rear bumper bergaya garnish yang memiliki kelir hitam.

Baca Juga Harga Terbaru Mobil All New Daihatsu Serion

Fitur yang Berlimpah

Seperti yang kami infokan di atas bahwasanya mobil Toyota yaris memiliki fitur yang cukup banyak apalagi pada fitur hiburan, yang mana di lengkapi dengan Head Unit layar sentuh berukuran 7 inci dengan HD display yang mampu untuk memutar DVD, Radio FM AM, SUV, Aux dan terdapat pula sistem Bluetooth, sedangkan menjadi pembeda pada yaris TRD Sportivo fiturnya terdapat Ipod ready, miracast, Web Link dan remote apps yang terkoneksi ke smartphone.

Mesin Yang Cukup Bertenaga

Toyota Yaris Hatchback memakai mesin berjenis 2NR-FE yang memiliki kapasitas 1.496 dengan 4 silinder segaris yang di bantu dengan sistem teknologi VVT-i, sehingga mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 104,5 HP dengan Torsi puncak bisa mencapai 140 Nm, ini pun yang menjadi kelebihan dari segi performa untuk mobil Hatchback dari Toyota.

Sistem Keselamatan cukup Lengkap

Dibekali mesin yang  terbilang cukup besar maka toyota memberikan sistem keselamatan yang cukup baik sepertinya sistem pengereman yang sudah menggunakan sistem ABS+EBD+BA, bukan hanya itu saja yaris pun membawa fitur Star safety system yang berteknologi Vehicle stability control dan Kontrol traksi.

Kekurangan pada dimensi Toyota Yaris Hatchback

kekurangan mobil ini membawa dimensi yang cukup besar untuk sekelas mobil Hatchback yang mana panjang mobil ini mencapai 4,145 mm dengan jarak poros roda bisa mencapai 2.550 mm, jika dibandingkan daihatsu sigra dari segi dimensi Toyota yaris lebih besar namun terdapat 2 baris kursi sedangkan daihatsu sigra 3 baris kursi. 

Radius Putar Cukup Besar

Hal ini yang akan terjadi jika dimensi mobil terlalu besar sehingga akan berpengaruh ketika kita ingin memutar atau belok harus melebar cukup besar agar bisa sekali memutar. hal ini bisa kalian atasi dengan cara ancang-ancang dari jauh sebelum memutar atau membelok.

Kapasitas Bagasi Yang Kurang Besar 

Memiliki dimensi yang cukup besar dan tersedia 2 baris kursi Toyota yaris bagasinya bisa dibilang cukup kecil, kalah dengan kompetitor yang lain yang memiliki bagasi lebih besar untuk kelas mobil Hatchback nya sehingga mobil ini tidak sebanding dengan dimensi yang besar untuk bagasi nya.

Tidak Terdapat Sistem Pelacak Kendaraan 

Sistem ini memang masih banyak yang belum terselamatkan pada mobil-mobil sekarang namun andai saja sudah ada sistem pelacak bisa jadi mobil  sistem ini menjadi sistem unggulan toyota, namun kalian tidak perlu khawatir karena kalian bisa menambahkan sistem ini pada kendaraan Kalian. 

Kebanyakan orang sudah menggunakan sistem pelacak kendaraan bertujuan untuk mengetahui lokasi mobil nya hanya dengan pemasangan GPS mobil di kendaraan milik kalian maka kalian akan bisa memantau lokasi kendaraan hanya dengan melalui smartphon saja, dan alat ini bisa kalian manfaatkan untuk dijadikan sistem keamanan tambahan untuk kendaraan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia