4 Motor Matic Keluaran Terbaru Tahun 2022

GPSKU – Dengan beralihnya perhatian masyarakat Indonesia dari sepeda motor ke sepeda motor, semua perusahaan mobil saling bersaing dan mengumumkan sepeda motor terbaik dengan teknologi tercanggih di kelasnya. Honda, Suzuki, dan Yamaha adalah tiga perusahaan otomotif yang mendominasi pasar sepeda motor Indonesia. Ketiganya menawarkan berbagai jenis sepeda motor transmisi otomatis berkualitas tinggi dengan teknologi canggih dan penghematan bahan bakar yang sangat baik, yuk simak motor matic keluaran terbaru yang sudah dirangkum dibawah ini.

Meski Yamaha dan Honda sudah memiliki beberapa tipe motor bertransmisi matik 150cc yang sudah banyak dijual di Indonesia. Meski demikian, Suzuki tetap menjual beberapa motor terbaru yang sebagus motor Honda dan Yamaha.

4 Motor Matic Keluaran Terbaru Dengan Suguhan Fitur Canggih!

motor matic keluaran terbaru

1. Yamaha Beat Street

Kehadiran Honda Beat Street menambah peringkat sepeda motor Honda yang dijual di Indonesia. Motor ini memiliki desain yang berbeda dengan All New Beate SP dan Beat Pop. Yang paling menonjol adalah penggunaan setang petualangan dan speedometer yang sepenuhnya digital.

Motor terbaru ini juga dibalut dengan cerita ala jalanan yang ekstrim. ditambah beberapa fitur yang melengkapi motor ini seperti idle stop system dan combo brake system serta ban tubeless, bukan hanya itu motor ini sudah dilengkapi dengan bagasi yang lebih luas dari sebelumnya yakni mencapai 11 liter.

Sayangnya, Honda Beat Street tidak bisa mengimbangi Yamaha X-Ride 125. Pasalnya, motor ini masih mengandalkan mesin 110cc yang menghasilkan tenaga 6.38kw pada 7.500rpm dan 9.01Nm pada 6.500rpm.

Baca Juga 6 Tips Memilih Perpaduan Warna Cat Motor Yang Serasi

2. Yamaha Aerox 155

Namun jika dibandingkan dengan kompetitornya yaitu vario 150 maka yamaha aerox 150 ini memiliki keunggulan dibergai faktor. Terlihat lebih sporty karena tidak terlepas dari bodinya yang lebih besar. Penggunaannya tidak semudah Vario 150, tetapi Aerox 155 jauh lebih bertenaga. Lalu ada teknologi BlueCore dan forged piston dan silinder DiAsil. Dengan kombinasi tersebut, Aerox 155 mampu menghasilkan tenaga 11,0 kW pada 8.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 6.250 rpm.

3. Yamaha TMAXDX

Yamaha akan segera menjual Yamaha TMAXDX di Indonesia. Sepeda motor ini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang suka mengendarai sepeda motor. Desain keren yang membungkus kedua sisi TMAX DX merupakan salah satu motor Yamaha dengan kualitas terbaik. Motor ini ditenagai oleh mesin 2 silinder 530cc, jadi tak heran jika harganya di atas Rp 200 jutaan. Sepeda motor terbaru ini memiliki fitur cruise control dan mode D, dengan dua mode berkendara yang dapat dipilih: city atau sport. Lebih baik lagi, TMAX DX juga dilengkapi suspensi depan terbalik dan sistem kontrol traksi a’TCS’41. Dan sistem rem ABS.

4. All New Honda Scoopy

Dengan pertama keluarnya yang mengusung citra elegan dan klasik, maka motor ini menjadi salah satu pilihan baik untuk wanita ataupun pria. ditambah lagi balutan teknologi terbarukan yaitu eSP ( Enhanced Smart Power ) yang menambah kesan irit dan akan semakin irit.

Perhatikan bahwa penghematan bahan bakar dari all-new Scoopy adalah 59km/liter saat diuji menggunakan tes Euro 3. Ini juga memiliki sistem idling stop dan sistem rem kombinasi. Mesin tersebut memiliki kapasitas 108,2hp, output 9,1hp pada 7.500rpm dan torsi 9,4Nm pada 6.000rpm.

Nah, Jika anda ingin memiliki salah satu motor matick keluaran terbaru 2022 diatas, maka jangan sampai lupa untuk meningkatkan keamanan motor dengan selalu memasang gps motor agar motor baru sobat selalu aman dari maling. hal ini juga bisa sobat pantau secara realtime dan tingkat akurasi tracking yang telah teruji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lets Chat 24H
1