6 Tips Memilih Perpaduan Warna Cat Motor Yang Serasi

GPSKU – Apakah Anda bosan dengan warna motor yang gitu gitu aja ? Pilih cat motor yang serasi dan kombinasi warna yang eye-catching dan coba ganti. Alhasil, tampilan mesin lebih atraktif dan berbeda dari sebelumnya. Artikel ini menunjukkan tujuh kombinasi yang bisa dipilih pengguna saat ingin melakukan pilihan perpaduan warna cat motor yang serasi dan tidak membosankan.

Nah, biar motor terlihat lebih mentereng dan kece, maka sobat perlu nih untuk mengubah cat motor menjadi lebih berwarna yang tidak membosankan untuk diihat, yuk simak ulasan dibawah ini.

6 Pilihan Perpaduan Warna Cat Motor Yang Serasi Agar tidak Monoton!

perpaduan warna cat motor yang serasi

1. Merah muda dan putih

Kombinasi pertama ini sangat cocok untuk pecinta warna girly dan menonjolkan kesan feminim. Merah muda atau pink saat bertemu putih adalah kombinasi yang sangat eye-catching. Ini mungkin tampak terlalu mencolok bagi sebagian orang. Namun, jika Anda bisa mengaplikasikan cat berwarna dengan benar, itu akan terlihat menarik.

Kedua warna ini terutama tersedia pada sepeda motor dengan beberapa komponen yang dimodifikasi. Cat jok, mesin dan setang dengan warna pink. Anda juga bisa mengaplikasikan cat putih pada bodi mobil. Tambahkan sedikit emas pada peredam kejut dan roda sepeda motor agar terlihat bagus.

2. Kuning dan hitam metalik

Hitam metalik adalah jenis cat yang bisa digunakan untuk menambah efek glossy pada kendaraan. Oleskan cat pada bodi dan ban. Kemudian padukan dengan semprotan kuning pucat yang disemprotkan pada rangka depan, tangki dan ekor. Menyentuh putih sedikit akan membuatnya lebih eye-catching.

Baca Juga cara membuka kunci mobil avanza yang tertinggal di dalam

3. Merah dan hitam doff

Berbeda dengan yang sebelumnya, perpaduan ketiga ini memiliki warna hitam matte. Karakter mana yang memiliki bayangan lebih gelap dari hitam metalik? Meski demikian, warna-warna tersebut dapat memberikan kesan mewah dan elegan. Kombinasi yang benar dari warna ini adalah merah cerah. Hal ini sering terjadi pada Vixion 150cc.

4. Hitam Doff dan Perak

Kombinasi warna yang paling dekat dengan cat sepeda motor adalah antara matte black dan silver. Warna hitam matte pada seluruh bodi mobil memberikan kesan halus dan kokoh bagi pemiliknya. Selain itu, jenis warna ini memiliki karakter tersendiri. Untuk menambah kemewahan, tambahkan sedikit perak di bagian depan dan mesin.

5. Hitam, biru, merah

Tidak apa-apa untuk menggabungkan beberapa warna di kendaraan Anda. Terutama bagi mereka yang suka melakukan perubahan. Jika Anda memiliki Honda Vario, cobalah dua warna depan. Artinya, sisi kiri berwarna biru dan sisi kanan berwarna merah. Buat sisanya hitam metalik. Model seperti itu memberi kesan dua wajah.

Baca juga Cara Menghilangkan Goresan Pada Cat Motor Warna Dof

6. Kuning dan hitam doff

Doff Black bisa digambarkan sebagai warna yang fleksibel dipadukan dengan warna apapun. Salah satunya berwarna kuning cerah dan berlaku untuk penutup lampu depan, roda, tangki, dan bola benang. Bodi, mesin dan ban yang elegan dan mewah warna hitam matte. 44474. Hijau muda dan hitam doff

Kombinasi terakhir yang harus dicoba saat mengecat ulang sepeda adalah antara hijau muda dan hitam matte. Kombinasi warna gelap dan terang memberikan tampilan yang seimbang. Anda juga bisa menonjolkan semangat suasananya. Oleskan cat ini ke bodywork, jok sepeda motor dan ban. Kemudian tambahkan sedikit warna biru ke roda.

Nah, gimana sob? oke kan 6 piihan perpaduan cat warna motor yang serasi dari ulasan diatas? kalo motor udah kece dengan mengcat ulang motor maka tinggal pasang gps motor aja nih biar motor makin aman dan selalu gagah pastinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lets Chat 24H
1