5 Nama Nama Spare Part Motor Vixion

GPSKU – Memiliki motor vixion terkadang membosankan jika memakai spare part pabrikan ya sob, kadang kita ingin mengubah atau menambahkan kesan sporty pada motor dengan memasang spare part tambahan, nah untuk nama nama spare part motor vixion yang bisa menjadi referensi sobat di rumah sudah kita ulas dibawah ini.

Di Indonesia, berbagai macam sepeda motor dijual dan diperdagangkan mulai dari Yamaha, Kawasaki, Honda, Suzuki dan lain-lain. Yamaha Bixion adalah motor sport paling populer di kelas 150cc hingga 200cc.

Jika pengguna membeli Yamaha Bixion dan ingin melakukan sedikit perubahan pada bodi sepeda motor, pengguna perlu mengetahui nama suku cadang sepeda motor Bixion yang direkomendasikan.

Anak muda ingin membuat sepedanya terlihat lebih keren, elegan, mewah dan menarik, sehingga dapat menyesuaikan sepedanya. Tidak perlu repot lagi, namun nama-nama suku cadang sepeda motor Vixion yang membantu menjaga pendingin sepeda motor Anda adalah:

6 Nama Nama spare Part Motor vixion Yang Perlu Sobat Tahu

nama nama spare part motor vixion

1. kap mesin / cover engine

Aksesori motor top ini memberikan warna yang signifikan saat dimodifikasi. Karena suku cadang ini ditandai dengan jelas di awal bodi sepeda motor. Penutup mesin ini memperkuat bodi sepeda motor Anda agar terlihat elegan dan memiliki banyak fitur yang sangat berguna.

Fungsinya untuk menjauhkan kotoran dan air dari casing motor dan melindungi kaki pengguna dari cipratan air hujan. Kisaran harga spare part ini sekitar Rp. 150.000 dan bisa didapatkan di bengkel motor dan toko online.

2. Penutup radiator

Penggunaan aksesori selubung radiator mungkin diperlukan atau tidak dan pada dasarnya opsional tergantung pada keinginan pengendara. Penutup radiator ini dirancang untuk melindungi radiator sepeda motor Vixion dari binatang, batu dan benda lain yang dapat merusak radiator sepeda motor. Harga untuk aksesori ini dijual mulai dari harga Rp. Lebih dari 50.000 tergantung model. Pemilik sepeda juga dapat memilih berdasarkan anggaran mereka.

Baca Juga 5 Cara Memperbaiki Aki Mobil Soak Dengan Mudah

3. lampu proyek

Aksesori selanjutnya yang bisa menambah kesejukan motor Anda adalah lampu proyektor. Penggunaan suku cadang untuk lampu proyektor ini bertujuan untuk mendapatkan efek yang lebih keren dan elegan. Lampu jenis ini tersedia di toko online dan bengkel offline dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

4. Vixion Baru untuk Underbone atau Footstep

Pengguna dapat mengganti alas/langkah baru pada sepeda motor Vixion untuk mempercantik tampilan sepeda motor dan membuatnya terlihat lebih keren.

Ingat, bagaimanapun, kenyamanan pada sepeda motor Anda adalah prioritas Anda. harga pasaran Rp tergantung tipe dasar dan langkah, model dan merek. Bervariasi dari 300.000.

5. Tutup lampu depan

Spare part menarik selanjutnya dengan modifikasi bodi motor adalah cover lampu depan. Cover lampu depan Vixion tersedia dalam berbagai model, tipe dan ukuran. Penambahan penutup lampu depan pada motor Vixion ini dapat memberikan tampilan yang liar dan elegan. Harga dibandrol dari Rupiah. 50.000 saja.

6.Tabung jas hujan

Karena sepeda motor Vixion adalah sepeda motor sport, mereka tidak memiliki kursi built-in. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menambahkan tabung hujan sepeda motor untuk mencegah pengendaraan di musim hujan, sehingga pengendara dapat berkendara dengan lebih lancar.

Tabung jas hujan sendiri memiliki kisaran harga mulai dari Rp 200.000 hingga lebih mahal, dan tersedia dalam berbagai ukuran dan merek. Anda dapat memilih driver sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah, dengan menambahkan daftar nama nama spare part motor vixion yang sudah diulas diatas, maka sekarang motor sobat sudah menjadi lebih kece dari bawaannya. kalo sudah kece tinggal pasang gps motor agar motor vixion sobat lebih aman khusunya dari curanmor yang kian marak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lets Chat 24H
1