Pasang GPS Tracker untuk Alat Berat di Lamongan

Pasang GPS Tracker untuk Alat Berat di Lamongan
Pasang GPS Tracker untuk Alat Berat di Lamongan

GPS Tracker – Anda punya usaha rental alat berat di Lamongan dan ingin meningkatkan performanya? Pasang GPS Tracker untuk alat berat adalah jawabannya. Mengapa? Ya, selain mampu melacak posisi alat berat dimana saja, alat ini mampu memberikan data yang diperlukan. Mulai dari jam kerja, alarm saat mesin bekerja, perilaku supir, lokasi yang dituju dan kondisi mesin. Dan ini semua hanya bisa diakses melalui smartphone atau PC yang terhubung dengan penyedia alat pelacak ini. Pertanyaannya, adakah rekomendasi perusahaan apa yang terbaik dan terpercaya?

GPSKu, adalah salah satu perusahaan penyedia alat pelacak yang sudah berpengalaman sehingga sangat memahami apa saja yang dibutuhkan oleh konsumen. Berbagai fitur terus mengalami peningkatan sesuai dengan kebutuhan yang terus berkembang. Untuk jasa pasangnya sendiri, GPSKu tidak mengenakan biaya apapun alias gratis dan bisa dipasang selama 24 jam.

Keuntungan lain jika menggunakan jasa GPSKu adalah Anda tak perlu mengetahui secara detail tentang bagaimana memasang alat pelacak ini hingga memilih produk apa yang tepat. Karena semua diatasi dengan mudah jika Anda memasangnya di GPSKu. GPSKu hadir memberikan solusi terbaik bagi Anda yang ingin memberikan perlindungan ekstra bagi motor kesayangan Anda.

GPSKu sendiri sudah menjalin kerja sama dengan beberapa dealer dan bengkel di seluruh kota di Indonesia dan pengguna alat pelacak dari GPSKu ini sudah tersebar di berbagai kota. Dan semua merasa puas dengan layanan yang kami tawarkan. Jadi, tidak heran jika pemasangannya dapat dilakukan dimana saja tanpa batas di seluruh Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari fitur yang selalu ditambahkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sebagai pengguna.

Baca juga Rental Sewa Motor di Lamongan Perlu Gunakan GPS Tracker Motor

Harga GPS Tracker dari GPSKu

Harga gps tracker untuk wilayah Lamongan dan sekitarnya masih sangat murah namun bukan berarti asal asalan. Kami memberikan garansi selama 3 tahun dimana selama masa ini, jika ada kerusakan secara otomatis akan kami ganti dengan yang baru tanpa diservice.

Fiturnya apa saja yang didapat dari GPSKu?

– monitoring lokasi secara akurat dan tepat

– pemakain alat gps disertai dengan garansi

–  pemetaan dari googlemaps paling baru

–  adanya baterai cadangan sebagai pelindung dari lepasnya aki

– sistem peringatan terus menerus untuk beberapa kondisi seperti jalur yang berbeda hingga suhu mobil

– Memory internal berfungsi sebagai penyimpanan data saat kehilangan sinyal

– sensor bahan bakar sistem digital bisa di sambungkan dengan kendaraan

Mengapa harus GPSKu?

Berbicara soal fasilitas, kami sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan konsumen pada umumnya. Khususnya pemilik usaha rental alat berat di Lamongan. Untuk itu, fitur yang kami berikan sudah pasti sesuai dengan kondisi dilapangan. Salah satunya adalah menyediakan kartu simcard Telkomsel, karena kami percaya operator yang satu ini cukup stabil meski berada di jalur yang lemah sinyal.

Sehingga, dengan mudah Anda akan melihat data secara real time dan akurat dimana tingkat delay hanya sekitar 10 detik saja. Kami menyediakan beragam paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana yang dimiliki. Oh ya, ada juga beberapa layanan tambahan yang kami berikan seperti gratis biaya pemasangan GPS tracker, bahkan waktu pengerjaan hanya berkisar antara 45 menit hingga 60 menit. Karena kami memiliki staf yang berpengalaman dan ahli di bidang pemasangan.

Untuk konsultasi dan GPS Tracker untuk alat berat khususnya di Lamongan dan sekitarnya, segera hubungi nomor yang tertera pada website sekarang juga. Kami siap melayani pemasangan di berbagai kota di seluruh Indonesia dengan biaya gratis selama 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia