Tidak Perlu Ribet, Ini Cara Pasang GPS Tracker dengan Mudah

GPS Tracker – Kalau bicara soal alat pelacak atau istilah kerennya GPS Tracker memang tidak sedikit yang sudah mengetahuinya. Hal ini disebabkan GPS Navigasi sempat begitu populer karena sudah membantu banyak pemilik kendaraan baik itu motor atau mobil untuk mengetahui rute atau jalur yang akan ditempuh. Namun, sejak Google mengeluarkan G Maps maka perlahan popularitasnya menurun bahkan sudah banyak yang meninggalkannya.

Lain halnya dengan sebuah alat yang bernama GPS Tracker dengan kemampuan yang cukup banyak dan salah satunya adalah mengetahui posisi keberadaan kendaraan. Sesuai dengan namanya, maka GPS tracker dipercaya bisa melindungi kendaraan dari resiko kehilangan. Hanya saja, sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan maka ada banyak fitur yang dikembangkan lebih jauh lagi.

Misalnya saja penyimpanan data selama 100 hari, adanya fitur playback histori dan mampu mematikan mesin dari jarak jauh dalam kurun waktu 10 detik. Mampu menyadap suara, geofance, serta memiliki serangkaian alarm baik saat aki dilepas atau GPS, kemudian alarm untuk memberitahukan baterai melemah, alarm yang memberitahukan tentang kecepatan, alarm saat pintu buka tutup, keluar area hingga Support LBS/AGPS.

Baca juga Tercepat! Pusat Penyedia dan Pemasangan GPS Tracker Mobil di Pacitan

Uniknya lagi, sudah tersedia tombol SOS atau panic buton dan AC on/off. Bahkan, alat ini juga sudah dirancang tahan air alias waterproof. Serta jaminan yang diberikan bervariasi antara 1 tahun hingga 3 tahun.

Sebenarnya, fitur yang sudah disebutkan diatas tidaklah sulit untuk membuatnya apalagi sekarang ini yang namanya jasa pembuatan aplikasi Android sangat banyak. Cukup berikan fitur apa saja yang ingin dibuat, maka aplikasi ini sudah siap digunakan. Biayanya juga tidak mahal dengan fasilitas segudang. Hanya saja masalahnya, alat untuk pengirim semua data diatas tidak bisa sembarangan alias berkualitas. Jika tidak, maka data yang diinginkan tidak bisa diterima secara akurat dan tepat. Apalagi, jika alat tersebut KW atau bukan produk asli. Maka bisa saja sinyal tidak bisa diterima dengan baik dan resikonya cukup besar.

Jika pun ada alat yang berkualitas maka belum tentu Anda bisa memasangnya dengan tepat. Meski sekilas nampak mudah akan tetapi jika kurang paham atau berpengalaman maka kabel yang digunakan bisa terbakar dan mematikan sumber kelistrikan yang sebenarnya sangat dibutuhkan. Lalu, apa dong solusinya?

Serahkan saja pada ahlinya! Yup, kalimat ini benar adanya agar Anda tak pusing membuat aplikasi, membeli dan menyambungkan alat dengan aplikasi hingga memasangnya. Dan ini semua bisa dikerjakan hanya dengan menghubungi GPSKu, yaitu sebuah perusahaan terbaik dan berpengalaman selama 12 tahun dalam memberikan perlindungan kendaraan baik mobil maupun motor. Bahkan, kami juga menawarkan alat pelacak untuk alat berat.

Tak perlu ragu dengan kualitas alat yang kami miliki karena semua didatangkan langsung dari negara luar sehingga jaminan akan diberikan paling tidak 3 tahun. Jika selama masa tersebut mengalami kerusakan yang sesuai dengan persyaratan, maka kami akan ganti dengan yang baru alias tidak di service terlebih dahulu seperti kebanyakan penyedia alat pelacak lainnya.

Server yang kami gunakan adalah server sendiri dan ber teknologi tinggi sesuai dengan perkembangan. Hal ini bertujuan agar Anda mudah mengakses data kapan dan dimana saja serta dalam kondisi yang memiliki sinyal lemah. Tidak hanya itu, kami juga menawarkan layanan ini ke seluruh kota di Indonesia selama 24 jam.

Jadi, segera hubungi nomor yang ada pada website sekarang juga untuk melakukan pemasangan GPS tracker motor, mobil dan alat berat tanpa ribet bahkan, kami tidak mengenakan biaya apapun alias gratis untuk jasa pemasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2020 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia