Wuling Cortez CT, Lihat Desain, Spesifikasi & Interior Terbaru

Sebaiknya anda untuk  dipertimbangkan jika Anda sedang mencari kendaraan minibus Wuling Cortez CT  yang dapat menawarkan beberapa keuntungan untuk terlihat menarik dipasar.

Oleh karena itu, ini merupakan keuntungan bersama dengan harga yang sangat kompetitif. bahan pertimbangan Anda sebelum membelinya, Anda harus mengetahuinya terlebih dahulu beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Wuling Cortez CT Tahun 2021 .

Mengenal mobil wuling cortez CT

Desain Wuling Cortez ct

wuling cortez ct mpv

Dimana Wuling Cortez menampilkan gaya kemudi yang unik dengan identitas yang membedakannya dari model lainnya. Tapi yang lebih penting, gaya mobil atau tampilan mobil  mencerminkan kemapanan Anda sebagai mobil keluarga. jauh dibawah kakaknya yaitu wuling almaz

Ketika membeli mobil yang satu ini, dan Bukan hanya terkesan terlihat mewah saja mobil ini pun cukup besar yang mana memiliki  dimensi luarnya adalah panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.755 mm.

Belum lagi jarak sumbu roda hingga 2750mm. Dari segi dimensi mobil ini sangat cukup untuk di jadikan mobil keluarga

Intip Harga Wuling Cortez CT

wuling cortez ct harga

Harganya cukup agresif  harganya cukup terjangkau. . Harganya mulai dari Rp 213,8 ​​juta untuk tipe S paling rendah dengan girboks manual dan Rp 233,8 juta untuk SCVT.

Labelnya naik satu tingkat dan  Rp 242,8 juta untuk Tipe C 6MT dan Rp 259,8 juta untuk CCVT. Puncaknya ditempati oleh LCVT sebesar Rs 294,8 juta.

Harga ini bahkan belum termasuk promosi subsidi langsung PPnBM oleh Wuling. 2 pilihan konfigurasi bank

Baca Juga Besaran Pajak Mobil L300, Mitsubishi Pickup

Fungsi interior Terlalu Sederhana Terlihat Mewah

wuling cortez interior

Selain Harga yang cukup Terjangkau, Wuling Cortez CT tidak terlalu menarik dalam hal fungsionalitas. Yang paling menarik perangkat yang sangat bagus untuk sekelas mobil MPV dengan harga kurang dari 300 juta rupiah.

Berikut fitur dari mobil ini  terdapat sunroof, full LED lighting,  smart access. Interior kabin semakin menarik karena terasa seperti mobil yang premium .

Tapi itu tidak semua. Kami juga mendorong aspek-aspek canggih seperti AC digital dengan kontrol iklim otomatis, peralatan listrik kursi depan, fasilitas hiburan 8 inci dengan 6 speaker, dan bahkan layar MID yang besar.

Jika tipe L tidak cocok, variasi berikut menarik dan memiliki banyak fitur hebat. Contoh tombol keyless entry dan engine/stop dapat ditemukan di pengaturan minimum gearbox CVT.

Hal yang sama berlaku untuk unit utama 8 inci, sakelar arah suara, dan kamera tampak belakang.

Tipe C juga memiliki beberapa perbedaan menarik, seperti kehadiran rem parkir elektrik, panel sentuh lembut untuk penyederhanaan berupa fungsi auto-hold, dan panel AC digital.

Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan. Standar termasuk ABS dan EBD, dan airbag SRS ganda. jika Anda ingin membuatnya lebih baik lagi, bisa memanfaatkan pelindung tambahan dari Tipe C.

Termasuk brake assist , Electronic Stability Control, Traction Control System, Hill Hold Control dan Rear Parking Sensor. Yang paling lengkap tentu saja tipe L.

Menambahkan airbag di bagian depan, sensor parkir di bagian depan, dan fungsi deteksi kelelahan pengemudi, yaitu peringatan mengemudi kelelahan. Variasi yang berbeda, suspensi yang berbeda

Anda dapat memutuskan sendiri varian mana yang terbaik untuk Anda, tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda.

Namun, perlu diingat bahwa selain ragam fitur, perbedaan signifikan juga terlihat pada sisi suspensi kabinet tertinggi. Jika versi default mengharapkan ayunan yang lembut

Variasi paling mewah, semi-independen pada gardan belakang, menggunakan konsep suspensi independen. Efek sinergis dengan penyangga MacPherson di bagian depan memastikan pengendaraan yang lebih baik dan penanganan yang lebih baik daripada model lainnya.

Mesin turbo yang bertenaga

wuling cortez ct tipe s

Karena dia memiliki tubuh lumayan bongsor, ekspektasi secara alami diimbangi dengan bala bantuan yang sangat kuat.

Seluruh tipe Wuling Cortez CT disebut-sebut akan ditenagai oleh mesin 1.500 cc DOHC DVVT 4 silinder dengan kompresor udara yang disebut juga turbo.

Ini memberikan output yang relatif besar hingga 140hp pada 5.200rpm dan torsi maksimum 250Nm pada 1.600-3.600rpm. Dibandingkan dengan LMPV tradisional, angka ini jelas tidak konsisten.

Kemudian semuanya dikirim ke roda depan menggunakan gearbox manual 6-percepatan atau CVT.

Anda tidak perlu khawatir dengan produk Wuling.  Wuling Cortez CT memberikan  garansi kendaraan umum hingga 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu).

Belum lagi garansi 5 tahun atau 100.000 km untuk komponen utama girboks dan mesin. Untuk mengurangi beban, pengguna dibebaskan dari biaya perawatan rutin selama 4 tahun atau 50.000 km. Detail garansi mesin

Keandalan mesin dijamin hingga 5 tahun atau 100.000 km. Mereka setidaknya berani memastikan bahwa keadaan internal dijaga pada jarak itu.

Perlindungan garansi untuk casing atas meliputi bonnet, camshafts, valve guides, cylinder head, front cylinders, intake/exhaust manifolds, gears, sprocket, pulleys dan camshaft rotor caps.

Blok bawah itu sendiri berisi poros engkol, batang penghubung, piston, tutup bantalan poros engkol, roda gila, dan pompa oli.

Itulah Sobat GPSKU varian informasi terkini terkait hal yang harus kalian ketahui sebelum membeli kendaraan wuling cortez, mulai dari beberpa type dari wuling Cortez CT memnurut kami semuanya hamper sempurna karena mobil ini, melangkah lebih maju terkait teknologi gps mobil mobil wuling di bandingkan dengan merek mobil -mobil lainya yang ada di indoneisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia