Biaya Bulanan Kartu M2M GPS Tracker Gratis dari GPSKu

Bagi mereka yang ingin memasang alat pelacak kendaraan pasti dikaitkan dengan biaya bulanan Kartu GPS mobil. Ya, untuk bisa menikmati segala fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia maka mau tidak mau si pemilik alat harus mengeluarkan biaya sesuai dengan jenis paket yang dipilih. Jika tidak, tentu saja alat ini tidak mampu menjalankan fungsinya dengan baik. Hanya saja, perkembangan alat pelacak yang terus bertambah membuat banyak fitur ditambahkan. Salah satunya adalah dengan tidak mengenakan biaya apapun untuk bisa menggunakan alat ini secara maksimal alias gratis.

Tentu ini satu informasi yang cukup penting dan berguna pastinya. Tapi, adakah penyedia alat ini benar benar memberikan semua fasilitas secara gratis. Berita baiknya, cukup banyak penjual GPS Tracker mobil maupun motor hingga alat berat yang menawarkannya. Meski demikian, jangan khawatir dengan fitur yang ada pada alat tersebut karena sudah pasti tidak akan ada pengurangan. Biasanya, pihak penyedia alat memberikan fasililtas gratis ini dikarenakan tidak sedikit pengguna yang merasa kewalahan saat kuota datanya habis.

Nah, hal sepele ini justru memberikan dampak besar bagi penggunaan alat pelacak ini. Misalnya saja untuk mengakses data yang diperlukan seperti melihat rute jalan pintas. Atau, mengetahui kecepatan rata rata si pengemudi dan lain sebagainya. Untuk itu, dengan kehadiran penawaran biaya bulanan yang gratis masalah ini bisa diatasi dengan mudah.

Berapa tarif untuk kartu gps tracker di mobil

kartu gps tracker m2m gratis

Lantas, adakah rekomendasi penyedia alat pelacak yang memberikan penawaran biaya bulanan kartu GPS Tracker mobil secara gratis? GPSKu, adalah perusahaan penyedia alat pelacak yang sudah malang melintang di bisnis ini selama 12 tahun. Cukup banyak perusahaan besar atau brand ternama yang sudah menggunakan alat pelacak untuk berbagai kebutuhan mereka. Salah satu keunggulan dari alat pelacak dari GPSKu ini adalah tidak dikenakan biaya bulanan untuk setiap fasilitas yang ditawarkan.

Ya, dengan menggunakan GPS Tracker motor, mobil, maupun alat berat maka Anda tak perlu pusing untuk memikirkan tentang pulsa, layanan server, abodemen maupun biaya bulanan lainnya. Mengapa demikian? Karena setiap pembelian alat pelacak di GPSKu maka kami memberikan bonus abodemen gratis alias tanpa biaya bulanan hingga 1 tahun.

Baca juga Cara Menggunakan GPS Tracker Saat Data Tidak Akurat

Paket Kartu m2m untuk GPS mobil tracker

Selanjutnya, setelah melewati masa 1 tahun maka Anda tidak perlu mengganti kartu M2m di GPS Tracker tersebut namun bisa menggunakan paket kartu halo yang kami tawarkan. Ada beragam paket yang bisa Anda pilih apakah 3 bulan, 6 bulan hingga 1 tahun sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kewajiban untuk membayar biaya bulanan yang biasa ditetapkan oleh penyedia alat pelacak ini. Oh ya, kartu yang digunakan adalah Telkomsel karena provider yang satu ini memang sinyalnya cukup kuat meski di daerah pedalaman sekalipun.

Adapun jenis kartu Telkomsel yang kami tawarkan adalah bukan kartu pra bayar dimana mau tidak mau si pemilik nomor tersebut harus selalu memastikan pulsa terisi. Jika tidak, maka terpaksa mengganti kartu GPS dan pastinya, ada biaya tambahan pasang kartu GPS di kendaraan.

Jadi, harus mendaftar dulu ke Telkomsel dong untuk bisa mendapatkan kartu pasca bayar? Tidak usah khawatir, karena GPSKu sudah melakukannya terlebih dahulu dimana nama yang digunakan adalah perusahaan GPSKu sendiri. Hal ini bertujuan agar Anda mudah untuk melakukan pembayaran tanpa harus mengunjungi konter atau kantor Telkomsel, namun bisa menggunakan pihak ketiga dalam hal ini seperti Indomaret, GoPay maupun transfer langsung ke kantor GPSKu. Jadi, tidak ada biaya bulanan kartu GPS Tracker di GPSKu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia